Search

Motor Baru Keluaran Yamaha Ini Bisa Difungsikan Tanpa Harus ...

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Yamaha motor keluarkan produk baru dari Maxi yaitu Lexi dan Lexi-S yang digadang-gadang ramah ke kaum hawa.

Disebut ramah ke kaum hawa karena motor matic yang terdiri dari dua varian yaitu Lexi dan Lexi-S memiliki body yang lebih slim serta tak adanya tulang ditengah layaknya motor bebek.

"Pertama secara body size kan ini body sizenya baru lebih slim daripada Maxi yang lain, kedua secara posisi di tengahnya tidak ada lagi tulang di tengahnya seperti motor bebek ya, itu juga kita hilangkan, kemudian secara bobot juga lebih ringan," tutur Hendri Kartono Chief Area Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Lexi dan Lexi-S sendiri selain memiliki varian warna yang wanita sukai juga miliki fitur yang keren.

Motor yang resmi diluncurkan pada Jumat lalu di Jakarta inipun dapat dinyalakan tanpa harus memasang kunci.

Tipe terbaru dari Maxi, Lexi-S.
Tipe terbaru dari Maxi, Lexi-S. (TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI)

Baca: Anniversary ke Tiga, TLCI Chapter Semarang Pamerkan Berbagai Variasi Toyota Land Cruiser

Hal tersebut tentunya sangat cocok bagi wanita yang sering kerepotan mengambil kunci di tas atau bahkan lupa dimana kuncinya.

"Kan kalau wanita suka pake tas, nah kalau pakai keyless ngga perlu cari-cari kunci lagi, kuncinya cukup taruh di tas tinggal deketin langsung diputer,

sangat memudahkan wanita, ngga takut lupa kuncinya ada dimana, taruh di tas aja begitu deket pasti connect, ketika conect tinggal di starter," tambah Hendri Kartono ditemui Tribunjateng.com di Swalayan ADA Banyumanik, Semarang pada Sabtu (27/1/2018).

Keren bukan fitur Keyless di Lexi-S, tidak perlu repot-repot mencari kunci cukup dekatkan tas dan nyalakan motor, namun tetap dengan catatan kunci harus ada di dalam tas.

Selain fitur Keyless yang keren, ada juga fitur Lampu Hazard yang menjadi pengaman jika kita sedang berhenti di pinggir jalan.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jateng.tribunnews.com/2018/01/27/motor-baru-keluaran-yamaha-ini-bisa-difungsikan-tanpa-harus-memasang-kunci

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Baru Keluaran Yamaha Ini Bisa Difungsikan Tanpa Harus ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.