Search

MotoGP: Motor Yamaha Masih Buat Rossi Khawatir

Valentino Rossi (AP Photo/Sadiq Asyraf)

Terlepas dari kondisi motornya, Rossi mengaku puas dengan performa ban. Selain ban, Rossi juga merasa nyaman dengan kegesitan motornya.

"Untuk lap tercepat, posisinya kurang fantastis. Namun kegesitan saya sangat bagus. Bagi saya, hal yang berkembang signifikan adalah konektivitas saya dengan motor, karena saya merasa nyaman," ujar Rossi.

"Dibanding musim lalu, saya telah berkembang banyak. Musim lalu, saya banyak kesusahan dengan performa ban," kata Rossi menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://bola.liputan6.com/read/3244576/motogp-motor-yamaha-masih-buat-rossi-khawatir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP: Motor Yamaha Masih Buat Rossi Khawatir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.