Search

Motor Andrea Iannone Keluarkan Api di Tes Resmi MotoGP

Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Senin, 29/01/2018 16:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Suzuki, Andrea Iannone mengalami masalah di sesi tes resmi MotoGP hari kedua, Senin (29/1) di Sirkuit Sepang, Malaysia. Motor yang ditunggangi Iannone mengeluarkan api dari knalpotnya.

Iannone, dikutip dari twitter resmi MotoGP, tengah bersiap melibas tikungan saat motor miliknya mulai mengeluarkan asap. Dua detik kemudian, Iannone yang keluar dari jalur mendapat kejutan saat ada asap keluar dari knalpot motor miliknya.

Iannone pun langsung memutuskan untuk menepi dan keluar dari lintasan sebelum akhirnya menumpang motor kru lapangan untuk kembali ke paddock.

Iannone sendiri tengah berusaha memperbaiki performa buruknya di musim debut bersama Suzuki pada 2017 lalu. Pada musim lalu, Iannone tidak berhasil mengeluarkan seluruh potensi terbaik dari dalam dirinya maupun dari motor Suzuki miliknya.

Andrea Iannone (kanan) tampil buruk di musim perdana bersama Suzuki.Andrea Iannone (kanan) tampil buruk di musim perdana bersama Suzuki. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Pada musim lalu, Iannone lima kali gagal finis dengan catatan terbaiknya hanyalah posisi keempat di GP Jepang. Iannone mengakhiri musim dengan duduk di peringkat ke-13 lewat koleksi 70 poin. Pada sesi pertama tes MotoGP, Minggu (28/1), Iannone sendiri hanya ada di nomor urut ke-16, lebih lambat 1,6 detik dari Dani Pedrosa yang mencatat waktu tercepat.

[Gambas:Video CNN](nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180129165211-156-272407/motor-andrea-iannone-keluarkan-api-di-tes-resmi-motogp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Andrea Iannone Keluarkan Api di Tes Resmi MotoGP"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.