Search

Agostini Tak Sependapat Motor Honda Dikhususkan untuk Marquez - Okezone

PHILLIP ISLAND – Legenda hidup MotoGP, Giacomo Agostini, menilai Marc Marquez memiliki bakat luar biasa yang membuatnya mendominasi MotoGP pada musim ini. Ia menolak pendapat jika motor Honda dibuat khusus untuk Marquez hingga membuatnya tampil moncer.

Agostini sendiri sangat memuji performa Marquez yang tak terbendung hingga seri ke-17 balapan MotoGP 2019. Sebagai legenda dalam dunia MotoGP, ia menilali Marquez memiliki bakat alami yang membuatnya tampil hampir sempurna di setiap balapan.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Ia menyangkal jika Honda membuat motor secara khusus untuk Marquez hingga pembalap lain kesulitan beradaptasi. Hal itu pun dirasakan rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang merasa sulit menangani motor RC213V karena dibuat khusus untuk Marquez.

Baca juga Cukup Finis Ke-7 di Sepang, Marquez Bakal Lampaui Rekor Poin Terbanyak Milik Lorenzo

“Marc adalah satu-satunya bakat saat ini dan tidak benar Honda dibuat khusus untuknya. Sebuah perusahaan bekerja untuk semua orang, bukan hanya untuk pembalap. Tentu saja pengembangan pribadi membuat perbedaan,” ungkap Agostini, mengutip dari Paddock-GP, Selasa (29/10/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/10/29/38/2123101/agostini-tak-sependapat-motor-honda-dikhususkan-untuk-marquez

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agostini Tak Sependapat Motor Honda Dikhususkan untuk Marquez - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.