Search

Inikah yang Dicari Konsumen dari Motor Matik? - Dream

Tiba di Jakarta, 5 Biker Geber Yamaha Touring 5 Negara ASEAN

Dream - Yahama menggelar acara unik bertajuk “ Blue Core 5 Year Celebration”. Acara itu diusung Yamaha Motor Vietnam dengan tema berkeliling melintasi lima negara di Asia Tenggara.

Selebrasi level internasional itu diadakan guna merayakan lima tahun kehadiran teknologi Blue Core. Varian berteknologi Blue Core dengan mudahnya dijumpai, termasuk kategori MAXI Yamaha yang tengah naik daun di Indonesia bahkan mendunia.

Lima negara yang akan disambangi yaitu, Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina. Kegiatan berkendara itu akan digelar selama dua pekan, 27 September hingga 9 Oktober 2019.

Perjalanan akan dimulai di lima titik di Ho Chi Minh, Vietnam. Dari ibu kota Vietnam itu, lima orang pengemudi profesional yang dipilih Yamaha Motor Vietnam menjalani perjalanan.

Kelima bikers itu adalah Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, Nguyen Quang Thinh.

Rombongan “ Blue Core 5 Year Celebration” akan tiba di Jakarta, 6 hingga 7 Oktober 2019. Selain singgah, para pengemudi akan menjalani berkumpul dan menjelajah kota Jakarta dengan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

”Kami sangat senang bisa menjalani Blue Core 5 Year Celebration ke 5 negara. Riding dengan motor-motor berteknologi Blue Core irit bahan bakar dan bertenaga. Sekarang kami ada di Indonesia melakukan city touring di Jakarta. Kami sangat senang berada di sini, bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring,” kata salah seorang pengendara, Ngo Thiet Dai Nhan.

Setelah Indonesia, para pengemudi motor Yamaha itu akan bertolak ke Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring. Dari situ lalu akan kembali ke negara asalnya, Vietnam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.dream.co.id/automotive/inikah-yang-dicari-konsumen-dari-motor-matik-1910149.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah yang Dicari Konsumen dari Motor Matik? - Dream"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.