Search

Kenalan Sama Motor Bebek Trail Honda, Bentuknya Anti Mainstream - Suara.com

Suara.com - Tahun lalu, Honda sempat 'melahirkan ulang' produk legendaris mereka yang dibalut dengan konsep kekinian, Honda Super Cub C125.

Namun motor tersebut tentu tidak bisa mengakomodir kebutuhan para pemotor yang ingin sesuatu yang sedikit di luar jalur alias off-road.

Melihat potensi tersebut, Honda memamerkan produk konsep mereka yang mengambil basis mesin dari motor di atas, dan sedikit membubuhi perubahan agar motor tersebut siap diajak off-road.

Hasilnya adalah Honda CT125, sebuah motor bebek off-road yang memiliki bentuk yang unik.

Motor tersebut terlihat didominasi oleh rangka yang sekaligus menjadi bodi layaknya motor-motor lawas.

Honda CT125. (rideapart.com)
Honda CT125, konsep bebek offroad terbaru. (rideapart.com)

Tak cuma itu, ban kotak-kotak plus knalpot yang menjulang tinggi di belakang membuat aura off-road dari motor ini terlihat cukup kental.

Dilansir dari Rideapart, motor ini kabarnya ditujukan untuk anak muda dan juga pemotor pemula yang butuh motor tak mahal namun cukup handal untuk menjelajah.

Sesuai dengan namanya, motor ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc berpendingin udara yang diklaim irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2019/10/24/190631/kenalan-sama-motor-bebek-trail-honda-bentuknya-anti-mainstream

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenalan Sama Motor Bebek Trail Honda, Bentuknya Anti Mainstream - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.