Search

Gagal Paham, Motor Langka nan Legendaris Ini Cuma Ditawar Rp 5 Juta - Suara.com

Suara.com - Di Indonesia harga motor 2-tak Honda NSR 150 SP memang cukup tinggi karena banyak peminat dan stoknya yang semakin langka. Namun pengalaman tak mengenakkan dialami warganet bernama Aziz yang hendak menjual motor Honda NSR 150 SP dan berakhir dengan tawaran Rp 5 jutaan.

Padahal, harga Honda NSR 150 SP bisa menyentuh angka puluhan juta rupiah. Harga pun dipengaruhi oleh kondisi motor dan kelengkapan surat.

Semakin mulus kondisi bodi dan mesin, serta surat komplet dan pajak yang taat, maka harganya pun bisa melambung tinggi.

Berawal dari keinginan Muhammad Aziz yang hendak menjual motornya. Ia pun mendapat pesan WhatsApp seorang yang menanyakan kondisi motornya.

Dengan pede, si calon pembeli langsung menanyakan harga. Aziz pun menjawab singkat "Rp 55 juta, bisa nego,"

Honda NSR 150 SP. (Facebook/Muhammad Aziz)
Honda NSR 150 SP. (Facebook/Muhammad Aziz)

Si calon pembeli juga ingin melihat kondisi motornya, dan dikirimkan foto.

Honda NSR 150 SP. (Facebook/Muhammad Aziz)
Honda NSR 150 SP. (Facebook/Muhammad Aziz)

Saat sudah mulai terlihat sreg, si calon pembeli kemudian meyakinkan lagi harga Honda NSR 150 SP yang dijual Aziz.

Honda NSR 150 SP. (Facebook/Muhammad Aziz)
Honda NSR 150 SP. (Facebook/Muhammad Aziz)

"Ini berapa? Rp 55 juta atau Rp 5.5 juta?" tanya si calon pembeli, yang kemudian dijawab tegas oleh Aziz "Jelas, lima puluh lima juta,"

Tahu kalau harganya mencapai Rp 50 jutaan, si calon pembeli itu membalas singkat "Mantap. Saya cari yang Rp 10 jutaan aja, kang,"

Unggahan Aziz itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menganggap si calon pembeli memang tidak tahu harga pasaran dari Honda NSR 150 SP.

"Mungkin aja si calon pembeli nggak tahu. Karena memang nggak semua orang tahu tentang motor dan harga pasarannya," ujar Reggy.

"Mungkin emang benar-benar nggak tahu mbah. Kayak Saya kemarin nanya NSR Harga Rp 25 juta, eh ternyata masih 'bahan' alias belum siap jalan." Kata Febry.

Sebagai informasi, Honda NSR 150 SP membawa mesin 2-tak silinder tunggal berkapasitas 149 cc dengan tenaga mencapai 40 daya kuda.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2019/10/27/191736/gagal-paham-motor-langka-nan-legendaris-ini-cuma-ditawar-rp-5-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Paham, Motor Langka nan Legendaris Ini Cuma Ditawar Rp 5 Juta - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.