Search

Awkarin Akhirnya Beri Motor ke Driver Ojol yang Kehilangan Motornya - Suara.com

Suara.com - Kepedulian Awkarin terhadap sesama kembali mendapat simpati dan pujian dari warganet. Kali ini, selebgram penuh sensasi itu menyumbangkan sebuah sepeda motor kepada driver ojek online (ojol) yang sempat kehilangan sepeda motornya saat parkir.

Sebelumnya, Awkarin langsung berinisiatif memberikan sebuah sepeda motor ketika mendengar berita seorang driver ojol kehilangan sepeda motor.

Di Instagram, cewek 21 tahun itu pun mengaku sudah siap memberikan sebuah sepeda motor untuk driver ojol yang belakangan diketahui bernama Hendar.

"Ada yang tahu kontak langsung si bapak ojol yang kehilangan motornya? Saya mau belikan yang baru agar dia bisa kembali mencari nafkah," cuit Awakrin di media sosial.

Tak perlu menunggu terlalu lama, Awakrin akhirnya mendapat kontak Hendar. Ia bahkan sudah menyiapkan satu unit motor baru untuk driver ojol tersbeut.

"I got it handled. Saya sudah beli satu unit motor untuk beliau. Senin kami bertemu," ujarnya.

Tak asal bicara, Awkarin pun benar-benar mendatangi kediaman Hendar dan memberikan sebuah sepeda motor. Ia pun kemudian foto bareng Hendar bersama dua anaknya.

"Habis mampir dan memberi sedikit santunan untuk sekolah anaknya driver ojol yang kehilangan motor, Pak Hendar, seperti yang saya janjikan kemarin," tulis Awkarin di Instargam.

Rupanya, Hendar juga memiliki kisah hidup yang cukup miris. Ia hidup sederhana bersama dua anaknya, sementara sang istri meninggalkannya karena tak sanggup hidup susah.

" Ternyata beliau single parent, ditinggal istri karena hidup dalam kekurangan. Beliau punya dua anak. Yang paling besar namanya Sisil, umur 22 tahun, sedang kuliah, dan membiayai kuliah sendiri dengan kerja part time. Yang kecil namanya Stephen, umur 7 tahun dengan cita-cita menjadi pilot. Yuk doakan yang terbaik untuk keluarga kecil ini. Aamiin," sambung Awkarin.

Selanjutnya, Awkarin mengimbau kepada para driver ojol untuk hati-hati dalam memarkirkan kendaraan.

Awkarin [Suara.com/Revi]
Awkarin [Suara.com/Revi]

"Di sini kita bisa belajar dari kesalahan ya teman-teman. Untuk teman-teman online dan teman-teman ojolku, next kita beli kartu Flazz ya biar bisa parkir di tempat yang legal dan menghindari kejadian seperti ini," imbuhnya.

"Satu jam yang melelahkan menahan tangis," tutur Awkarin.

Unggahan Awkarin pun mendapat pujian dari warganet. Meski awalnya banyak yang menanggap cuma cari sensasi, kini banyak warganet yang bersimpati kepada pemilik nama Karin Novilda itu.

"Sumpah merinding bacanya," tulis pemilik akun @rvin.gta_.

"Semangat mbak semoga lancar rezekinya," ujar pemilik akun @sonymoxer93.

"Pengin jadi mbak Karin yang bisa berbagi," timpal pemilik akun @venaklarisaaa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/entertainment/2019/10/14/155634/awkarin-akhirnya-beri-motor-ke-driver-ojol-yang-kehilangan-motornya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awkarin Akhirnya Beri Motor ke Driver Ojol yang Kehilangan Motornya - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.