Search

Kasih Kurir Handphone dan Motor, Deddy Corbuzier Bikin Mewek Derry Sulaiman - Suara.com

Suara.com - Deddy Corbuziser membuat terharu warganet. Lelaki berotot itu memberikan sebuah handphone dan sepeda motor kepada seorang kurir bernama Kustanto.

Hal tersebut dilakukan karena merasa iba dengan kejujuran dan keuletan seorang Kusanto dalam menjalani tugas mengantarkan barang ke konsumen. Selain itu yang membuat lelaki anak satu itu ingin memberikan handphone dan motor karena keadaan ekonomi yang terlihat sulit.

"Jadi gini ada salah satu sprinter (kurir) pak Kusanto umurnya 42 tahun. Dia punya 3 orang anak yang harus dibiayai, tadinya dia tukang angkat galon. memang secara ekonomi kurang. Dia nggak punya handphone kenapa karena HP dimainin anaknya. Sampai dikelewatan kalau ada orderan. Dia biasanya pinjem-pinjeman sama anaknya," Jelas Deddy Corbuzier melalui akun YouTube Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Lelaki 42 tahun itu semakin ingin memberikan motor dan handphone karena Kusanto terkenal jujur dalam menjalankan tugasnya.

"Pak Kusanto ini spesialis sprinter COD. kenapa? karena dia ini orangnya sangat jujur. Nggak pernah ada masalah kalau nganter barang. oleh karena itu gua sengaja beli handphone terbaru dan motor dengan harga puluhan juta dan gua bikin kejutan ke dia," sambungnya.

Proses prank berjalan dengan lancar. Deddy Corbuzier mengikuti pas Kusanto membawakan barang ke konsumen. Hingga akhirnya tiba di lokasi barang yang mau diantar. Sayang setelah sang pemilik rumah keluar dia mengaku tidak pernah memesan barang.

Deddy pun meminta maaf atas kesalahan pengiriman barang tersebut. Namun belakangan baru diketahui kotak tersebut bertuliskan nama Kusanto. Awalnya mereka ragu-ragu untuk membuka karena prosedur perusahaan, namun karena bagian dari prank Deddy corbuzier pun langsung membuka kotak tersebut yang ternyata berisi handphone. Telepon seluler itu pun langsung diberikan ke kurir tersebut.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Belum kering air mata Kusanto, Deddy Corbuzier langsung memberikan motor. Hal tersebut membuat suasana semakin haru. Bahkan dengan tiba-tiba lelaki 42 tahun itu memeluk dan ingin bersujud di kaki Deddy. Karena berlebihan lelaki yang suka mengenakan pakaian berwarna hitam itu melarangnya.

Potongan kisah video tersebut itupun sempat diposting di instagram Deddy Corbuzier. Wal hasil banyak warganet yang memberi komentar positif. Beberapa diantaranya adalah Derry Sulaiman dan Gus Miftah.

"Gila nangis gw, smg Allah balas bro... lo org baik Allah sayang," tulis Derry Sulaiman di kolom komentar.

"Lope you Brad @mastercorbuzier," tulis Gus Miftah melalui akun @gusmiftah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/entertainment/2019/10/10/154244/kasih-kurir-handphone-dan-motor-deddy-corbuzier-bikin-mewek-derry-sulaiman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasih Kurir Handphone dan Motor, Deddy Corbuzier Bikin Mewek Derry Sulaiman - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.