Search

Bocah SD Ini Tewas Tertabrak Usai Jatuh dari Motor yang Dikendarai - Detiknews

Blitar - Seorang bocah SD di Blitar mengendarai motor dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm. Ketika tidak bisa menguasai laju kendaraan, si bocah terjatuh.

Nahas, tubuh mungil sang bocah dihantam motor yang melaju dari arah berlawanan. Pengendara motor yang menabraknya bocah tersebut kemudian melarikan diri.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, korban kecelakaan itu bernama Daniel Fransisco. Bocah berusia 13 tahun itu merupakan warga Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.


Beberapa saksi mata melihat bocah tersebut mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AG-2329-LF. Dia memacu motornya dengan kencang di Jalan Raya Beru, Wlingi, Kabupaten Blitar.

"Kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB. Korban berjalan dari arah utara ke selatan, memasuki jalan umum Kelurahan Beru. Korban lalu terjatuh mengarah ke kanan hingga melebihi batas jalan. Selanjutnya tertabrak sepeda motor tak dikenal yang berjalan dari arah selatan ke utara," kata Kasatlantas Polres Blitar AKP Moh Amirul Hakim saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (3/11/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4732707/bocah-sd-ini-tewas-tertabrak-usai-jatuh-dari-motor-yang-dikendarai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocah SD Ini Tewas Tertabrak Usai Jatuh dari Motor yang Dikendarai - Detiknews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.