Search

Aston Martin Kembangkan Sepeda Motor Edisi Terbatas - Suara.com

Suara.com - Aston Martin identik sebagai produsen otomotif yang kerap melahirkan produk-produk hypercar. Namun sekarang perusahaan telah mengumumkan rencana untuk membangun sebuah sepeda motor edisi terbatas.

Dalam mengembangkan sepeda motor perdananya ini, Aston Martin tidak bekerja sendirian. Dalam hal ini perusahaan asal Britania Raya tersebut akan menggandeng Brough Superior untuk menghadirkan sepeda motor yang memiliki desain dan kinerja mumpuni.

Aston Martin, merek mobil sport supermewah asal Inggris, membuka diler resmi pertamanya di Indonesia di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/5).
Aston Martin, merek mobil sport supermewah asal Inggris, membuka diler resmi pertamanya di Indonesia di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat. Sebagai ilustrasi eksistensi perusahaan ini di Indonesia [Suara.com].

Meski belum banyak informasi yang bisa didapat terkait projek itu, akan tetapi perusahaan mengatakan sepeda motor pertama ini merupakan visi gabungan antara Marek Reichman, Executive Vice President bersama Chief Creative Officer Aston Martin, dan Thierry Henriette, Chief Executive Officer (CEO) Superior Brough yang sama-sama penggemar sepeda motor.

"Kesempatan untuk bekerja sama dengan Brough Superior telah memberi kami kesempatan untuk membawa pandangan unik sendiri tentang bagaimana kecantikan dan teknik dapat bergabung untuk menciptakan karya yang sangat inovatif," ujar Marek Reichman, dikutip dari Carcoops.

Sementara itu, Thierry Henriette mengatakan, Aston Martin dan Brough Superior adalah dua produsen otomotif mewah yang berbagi hasrat untuk sebuah desain dan kinerja eksklusif.

"Gagasan mengembangkan sepeda motor ini muncul secara alami," terang Thierry Henriette.

Melalui sebuah gambar teaser, sekilas terlihat sepeda motor memiliki desain stylish dengan bentuk tangki yang ramping dan hanya menggunakan satu kursi.

Sepeda motor hasil kerja sama ini rencananya akan diluncurkan pada ajang EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori atau gelaran internasiional sepeda motor dan aksesorinya) pada 5 November 2019.

Belum ada bocoran terkait harga, namun sepeda motor Aston Martin diprediksi akan datang dengan harga terjangkau.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2019/10/25/180000/aston-martin-kembangkan-sepeda-motor-edisi-terbatas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aston Martin Kembangkan Sepeda Motor Edisi Terbatas - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.