Search

Baru Beli 3 Bulan, Motor Pemilik Konter Disikat Maling - Lampost

Baru Beli 3 Bulan, Motor Pemilik Konter Disikat Maling
Dua pelaku yang dicurigai sebagai pencuri sepeda motor.Istimewa

Bandar Lampung (Lampost.co) -- Kondisi pandemi korona dengan banyaknya warga yang berdiam di rumah tidak menciutkan para pencuri sepeda motor untuk tetap melakukan aksinya. Kawanan pencuri beraksi di Jalan Perintis Kemerdekaan No 58, Kelurahan Tanjungraya, Kecamatan Kedamaian, Senin sore, 6 April 2020, sekitar pukul 16.30 WIB.

Mereka membawa kabur motor Honda Beat BE-2379-ADR milik Rico Heriyanto, warga Kedamaian, yang terparkir di depan gerai ponsel Aldila 2. Pada saat kejadian, korban sedang menyervis ponsel milik pelanggannya.

"Saat itu, saya lagi nyervis ponsel di dalam counter. Memang enggak kedengar suara-suara apa, pas sekitar magrib mau ke WC, saya cek motor sudah enggak ada," ujar korban, Senin, 6 april 2020.

Dia pun segera mengecek CCTV. Dari rekaman video tersebut, terlihat seorang berkaus hitam membobol motor korban yang terparkir tepat di samping konter. Sementara seorang lainnya yang mengenakan kaus putih dengan motor matic berjaga di pinggir jalan sambil melihat keadaan sekitar.

Berita terkait: Motor Warga Kotakarang Raib saat Belanja di Pasar

Pencurian yang berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB itu sangat cepat, hanya kurang lebih satu setengah menit. "Pelakunya dua orang kalau dari hasil rekaman CCTV," katanya.

Dia mengaku motor yang dicuri itu baru dibeli tiga bulan lalu. "Motor itu baru saya beli 3 bulan lalu," katanya.

Dia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungkarang Timur. Laporan itu termuat dalam surat tanda penerimaan laporan (STPL) bernomor LP/B/158/IV/LPG/RESTA BALAM/ SEK TKT, tertanggal 6 April 2020.

Sebelumnya di hari yang sama, pencurian motor juga terjadi di Pasar Kotakarang. Motor milik Wanda Hamida, warga Kelurahan Kotakarang, Telukbetung Timur, raib di Pasar Kotakarang.

Muharram Candra Lugina

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.lampost.co/berita-baru-beli-3-bulan-motor-pemilik-konter-disikat-maling.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Beli 3 Bulan, Motor Pemilik Konter Disikat Maling - Lampost"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.