Search

Best 5 Otomotif Pagi: Ferrari Antar Hidangan, Simak Kepribadian Lewat Motor - Suara.com

Suara.com - Pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 telah mengajak sektor otomotif menjadi semakin kreatif. Bila para produsennya kini bergelut membuat Alat Pelindung Diri (APD) untuk dibagikan kepada para petugas medik, serta membuat ventilator bagi para pasien, kalangan non produsen lain lagi kiprahnya.

Sebutlah yang terjadi di negara tetangga, Malaysia. Layanan taksi online atau taksol yang serta merta pindah ke layanan antar-jemput makanan karena negara berada dalam status lockdown membuat tercengang. Apa pasal, mobil-mobil premium "ke luar sarang" dan siap mengantar hidangan pesanan dengan unit-unit keren. Semisal awal akhir pekan disebutkan menggunakan Audi A6.

Kini ada yang lebih lagi, yaitu dengan Ferrari F430. Tentu saja membuat para pemesan kegirangan. Apa semua makanan bisa diantar dengan sporstcar seperti demikian? Nanti dulu, ternyata ada syarat khusus. Namun aksi ini jelas mengundang minat besar bagi calon pemesan.

Sementara itu, pedangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma, tampil keren tanpa makeup saat berada dalam kabin mobil. Unggahannya selalu direspon penggemar, mengingat tampilannya serba kinclong.

Dan tak kalah unik, mari menebak sifat seseorang lewat motor yang digunakan. Hal ini berlaku buat penunggang Yamaha Maxi Series. Misalnya hobi traktir makan saat touring, atau kerap belanja spare-part tanpa ketahuan istri. Benar tidaknya, menarik disimak.

Berikut adalah lima (5) tautan artikel menarik dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum dari tayangan pagi hingga malam tadi. Selamat membaca.

Catatan dari Redaksi: Jika merasakan gejala batuk, sakit tenggorokan dan demam, informasi seputar Coronavirus Disease (Covid-19) bisa diperoleh di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119. Terapkan imbauan tetap tinggal di rumah, dan jaga jarak atau physical distancing, minimal dua meter persegi. Selalu gunakan masker setiap keluar rumah.

1. Viral Taksol Antar Makanan Pakai Audi A6, Restoran Ini Malah Pakai Ferrari

Armada pengantaran makanan pakai Ferrari (Facebook-Southbank Grill & Chill)
Armada pengantaran makanan pakai Ferrari (Facebook-Southbank Grill & Chill)

Sebelumnya diberitakan driver ojol mencuri perhatian saat mengantar makanan ke konsumen. Bagaimana tidak, driver ojol tersebut menggunakan Audi A6 saat mengantarkan orderan konsumen.

Namun kali ini, mungkin bisa dibilang lebih heboh. Sebuah video viral memperlihatkan sebuah restoran mengantarkan makanan ke konseumen dengan menggunakan supercar Ferrari F430.

Baca selengkapnya

2. Tanpa Makeup, 4 Unggahan Nella Kharisma di Mobil ini Bikin Terpukau

Nella Kharisma (Suara.com/Achmad Ali)
Nella Kharisma (Suara.com/Achmad Ali)

Siapa kini yang tak kenal dengan penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma. Pelantun lagu 'Jarang Goyang' itu dinilai sebagai pesaing kuat biduan dangdut Via Vallen.

Sebagai seorang publik figur, penampilan yang wah menjadi hal yang wajib Nella Kharisma. Tak pernah ketinggalan pasti menggunakan makeup.

Baca selengkapnya

3. Ngeyel Tak Pakai Masker Saat Naik Motor? Pemotor Disuruh Push-up Anggota TNI

Pemotor harus dihukum pushup karena tidak pakai masker saat berkendara (Instagram-lambe_turah)
Pemotor harus dihukum pushup karena tidak pakai masker saat berkendara (Instagram-lambe_turah)

Upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona terus dilakukan, salah satunya yakni pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Di ibukota, aturan ini sudah mulai diberlakukan per Jumat (10/4/2020).

Setiap pengendara baik mobil maupun motor waji mematuhi aturan tersebut, salah satunya aturan mengenai penggunaan masker ketika berkendara. Semua masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat akan keluar rumah.

Baca selengkapnya

4. Kelewat Kreatif! Mobil Bekas Taksi Dijadikan Armada Penyemprot Disinfektan

Toyota Vios dijadikan armada semprot disinfektan (Youtube-Bapak Mustofa Kepala Jenggot)
Toyota Vios dijadikan armada semprot disinfektan (Youtube-Bapak Mustofa Kepala Jenggot)

Berbagai upaya yang dilakukan pemerintah untuk menangkal penyebaran virus corona, salah satunya yakni penyemprotan disinfektan di beberapa tempat. Banyak armada yang digunakan seperti mobil pemadam kebakaran bahkan hingga mobil water canon.

Kali ini, ada lagi armada unik yang dipakai untuk mencegah penyebaran virus corona. Yups, sebuah mobil bekas taksi yakni Toyota Vios Limo.

Baca selengkapnya

5. Ungkap Kepribadian Lewat Tunggangan Motor, Pemilik Yamaha NMAX Wajib Tahu

All New Yamaha Nmax 2020 diluncurkan di Jakarta, Senin (2/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
All New Yamaha Nmax 2020 diluncurkan di Jakarta, Senin (2/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Pengguna motor Yamaha NMAX saat ini terbilang cukup banyak. Apalagi beberapa pengguna motor matik bongsor ini sudah banyak melakukan ubahan pada motornya.

Memang salah satu keluarga MAXI Series ini cukup banyak peminatnya. Namun ternyata tidak cuma Yamaha NMAX saja, keluarga MAXI Series lainnya juga cukup diminati juga kok, seperti Yamaha Aerox, XMAX, dan Lexi.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/04/13/060000/best-5-otomotif-pagi-ferrari-antar-hidangan-simak-kepribadian-lewat-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Best 5 Otomotif Pagi: Ferrari Antar Hidangan, Simak Kepribadian Lewat Motor - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.