Search

Dua Motor Anak Kos di Jalan Citarum Dicuri Maling - Jawa Pos

KANIGARAN, Radar Bromo – Dua sepeda motor anak indekos di Jalan Citarum II, RT 4/RW 3, Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, raib dimaling. Minggu (12/4), sekitar pukul 02.30, dua sepeda motor itu hilang ketika diparkir di halaman kamar indekos.

Dua sepeda motor sama-sama digunakan oleh Muh. Nandanus, 25. Yakni, Honda Beat putih bernopol N 2519 ND dan Yamaha Vega R bernopol P 6416 LW. “Motor saya Vega R karena macet-macetan, saya bawa motor tunangan. Motornya diparkir di depan kosan. Sementara, pagar utama digembok,” ujarnya.

Pria asal Kabupaten Jember ini mengaku baru mengetahui motornya hilang kemarin pukul 05.30. Saat itu, pintu pagar indekosnya sudah terbuka dan gemboknya hilang.

“Setiap pagi Pak RW sebelah bangun. Menurut keterangannya, saat polisi datang dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), sekitar pukul 02.30, ada sejumlah pria menggunakan sepeda motor Supra yang berhenti di depan pagar. Dikira anak kos, jadi sama Pak RW dibiarkan begitu saja atau tidak ada kecurigaan,” ujar Nanda.

Mengetahui motornya digondol maling, Nanda melaporkannya ke Polres Probolinggo Kota. Menurutnya, pelaku berniat mengambil tiga motor sekaligus. Namun, satu motor lagi, yakni Honda Vario gagal dibawa karena kunci T yang dipakai pelaku untuk merusak kontak motor patah.

“Vario milik teman saya kontaknya rusak. Di dalamnya ada patahan seperti kunci T. Sekarang masih dibawa ke bengkel. Kemungkinan, pelaku juga berniat mengambilnya, hanya saja karena kuncinya patah di dalam, pelaku tidak jadi mengambilnya,” ujar Nanda.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Nanang Fendi Dwi Susanto mengatakan, anggotanya sudah melakukan olah TKP. Serta, memeriksa sejumlah saksi. “Kami periksa sejumlah saksi. Akan kami dalami dan berusaha mengungkapnya,” ujarnya. (rpd/rud/fun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/hukrim/13/04/2020/dua-motor-anak-kos-di-jalan-citarum-dicuri-maling/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Motor Anak Kos di Jalan Citarum Dicuri Maling - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.