Search

Kondisi Mulai Stabil, Produsen Motor Italia Mulai Beroperasi Lagi? - Suara.com

Suara.com - Merebaknya virus corona sempat membuat industri sepeda motor di berbagai belahan dunia terpukul. Salah satu negara yang kena dampak paling parah adalah negara produsen motor sport mewah, Italia. Namun dilansir dari Rideapart, perlahan tapi pasti situasi di negara tersebut mulai pulih.

Beberapa pabrikan motor dari Negeri Pizza ini pun akan mulai kembali beroperasi, seperti Ducati, Piaggio, dan MV Agusta.

Dengan kondisi yang semakin stabil, pemerintah negara tersebut mulai melonggarkan kebijakan lockdown sehingga para produsen mulai 'gatal' ingin segera mulai prpduksi lagi.

Ducati Multistrada 1260 dalam pameran otomotif Turki 2019 [Shutterstock].
Ducati Multistrada 1260 dalam pameran otomotif Turki 2019 [Shutterstock].

CEO MV Agusta, Timur Saradov mengkonfirmasi bahwa perusahaannya akan segera melaksanakan rencana pemulihan. Sementara itu kubu Piaggio berujar bahwa mereka akan segera kembali aktif usai menandatangani protokol kesepahaman dengan pekerja persatuan dagang Pontedera.

Lalu Ducati akan menerapkan program Ducati Cares agar para pelanggan merasa aman saat mereka berada di dealer dan showroom Ducati. Program tersebut membuat dealer dan showroom Ducati memberikan panduan agar para pelanggan tetap aman.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/04/24/153059/kondisi-mulai-stabil-produsen-motor-italia-mulai-beroperasi-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Mulai Stabil, Produsen Motor Italia Mulai Beroperasi Lagi? - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.