Search

Viral Ojol Angkut Dua Kulkas Pakai Motor, Potretnya Bikin Warganet Debat - Suara.com

Suara.com - Viral di media sosial, potret seorang pengendara ojek online (ojol) yang menggunakan motornya untuk mengangkut alat elektronik berukuran jumbo. Potret tersebut diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Sabtu (11/4/2020).

Dalam potret tersebut sekilas terlihat seorang pengendara motor dengan helm khas ala ojol dengan sebuah motor berjenis Yamaha Fino. Namun, yang membuat geger adalah muatan motor tersebut yang berupa dua buah kulkas.

Potret ini pun kemudian mengundang perdebatan di kalangan warganet. Kok bisa? Sebelum itu, simak potret di bawah ini baik-baik.

Viral ojol angkut dua kulkas. (Instagram/@newdramaojol.id)
Viral ojol angkut dua kulkas. (Instagram/@newdramaojol.id)

"Semangat terus bang," tulis akun Instagram @newdramaojol.id tersebut secara singkat.

Potret ini membuat warganet geram dengan pemesan layanan tersebut plus iba dengan pengendara ojol satu ini. Beberapa sindiran pedas pun melayang di kolom komentar, seperti yang ditulis oleh @ariepurwoko.

"Itu kenapa abangnya mau aja disuruh anter barang oversize gitu...Kalo ada masalah di jalan dgn polisi gimana?" ujarnya.

Walaupun banyak komentar senada dengan warganet di atas, tetapi ada juga yang merasa bahwa potret ini memicu ilusi visual, di mana sebenarnya kulkas tersebut diangkut oleh mobil di sebelah motor tersebut.

"Bagus ngambil gambarnya bikin salah paham aja," tulis @heyy_bebeii77.

"@heyy_bebeii77 tali rapianya liat ngapa et deh," sahut @iyarass.

"@iyarass hahaha gue fokus nya jok motornya lempeng ae," timpal @heyy_bebeii77.

Sebelum ikut untuk mengutarakan komentar pedas, kalau menurut Anda, mana yang benar nih?

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/04/11/173729/viral-ojol-angkut-dua-kulkas-pakai-motor-potretnya-bikin-warganet-debat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Ojol Angkut Dua Kulkas Pakai Motor, Potretnya Bikin Warganet Debat - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.