Search

Geng Motor Pelajar di Medan Begal Pemotor, Hasilnya untuk Pesta Sabu - detikNews

Medan -

Polisi menangkap sejumlah pelajar yang tergabung dalam geng motor membegal pengendara di Jalan Pertahanan, Kota Medan, Sumatera Utara. Para pelaku juga pesta sabu usai beraksi.

Ada enam pelaku yang diamankan yakni SHR, AD, ZE, BR, dan MM yang berstatus kelas 2 SMA. Sementara seorang pelaku lagi berinisial FA (20) sudah tidak sekolah.

"Penangkapan ini berangkat dari laporan seorang warga yang diserang para pelaku. Kejadiannya Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 02.20 WIB," kata Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun, dilansir detikSumut, Rabu (21/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Korban awalnya sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya. Saat melewati Jalan Pertahanan, tiba-tiba ada enam orang muncul dari belakang korban dengan mengendarai sepeda motor.

Korban diadang, dipukul hingga terjatuh di jalan. Para pelaku memukul korban menggunakan helm dan besi. Lalu, sepeda motor korban dibawa dan para pelaku melarikan diri.

Polisi yang mendapat laporan dari korban kemudian melakukan penyelidikan. Para pelaku akhirnya ditangkap di sebuah hotel di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan.

"Mereka ini geng motor. Hasil kejahatannya dipakai untuk pesta sabu di hotel itu. Tentu ini menjadi perhatian khusus kita. Mereka mengaku baru kali ini beraksi," ujarnya.

(idh/idh)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMia2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzIwNDAwNC9nZW5nLW1vdG9yLXBlbGFqYXItZGktbWVkYW4tYmVnYWwtcGVtb3Rvci1oYXNpbG55YS11bnR1ay1wZXN0YS1zYWJ10gFvaHR0cHM6Ly9uZXdzLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEvZC03MjA0MDA0L2dlbmctbW90b3ItcGVsYWphci1kaS1tZWRhbi1iZWdhbC1wZW1vdG9yLWhhc2lsbnlhLXVudHVrLXBlc3RhLXNhYnUvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geng Motor Pelajar di Medan Begal Pemotor, Hasilnya untuk Pesta Sabu - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.