Search

Polisi Kembalikan Motor Hasil Curian di Jakut, Pemilik Langsung Semringah - detikNews

Jakarta -

Polsek Tanjung Priok mengamankan 12 motor yang dicuri dan mengembalikannya kepada para pemiliknya. Warga yang menjadi korban pun semringah karena motornya kembali.

Salah satunya adalah Muhammad Tolikun (30). Buruh lepas yang menjadi korban pencurian ini mengaku sangat sedih saat motor satu-satunya itu hilang.

"Rasanya udah senang banget. Udah bahagialah motornya satu-satunya udah ada. Kemarin sempat down karena motornya hilang," ujar Tolikun di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (19/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tolikun mengatakan motornya hilang pada Jumat, 16 Februari 2024. Dia mengatakan motornya hilang saat diparkirkan di halaman rumah.

"Hilangnya pas malam Jumat tanggal 16. Kronologi hilangnya saya nggak tahu ya. Saya pas pulang kerja jam 9 terus saya langsung istirahat. Pas paginya istri saya mau ke pasar nggak tahunya udah nggak ada. Jadi hilangnya di depan rumah. Parkiran rumah," ujarnya.

Penyerahan motor yang sempat dicuri kepada pemiliknya di Polsek Tanjung Priok (Tina/detikcom)Penyerahan motor yang sempat dicuri kepada pemiliknya di Polsek Tanjung Priok. (Tina/detikcom)

"Itu saya mau laporan ke sini jam 14.00 WIB. Pas mau laporan motornya tahu-tahu udah di sini. Pas hari Jumat," tambahnya.

Dia pun berterima kasih kepada polisi yang dengan cepat berhasil mengamankan motornya. Dia mengatakan langkah kepolisian tersebut sangat membantu dirinya.

"Karena sudah ditemukan sama petugas jadi saya banyak-banyak terima kasih lah sama petugas polisi sudah menemukan motor saya, apalagi kemarin-kemarin ke mana-mana saya pakainya angkot," tutupnya.

Warga lainnya, Iwan Yulianto, mengatakan motornya hilang saat dia pulang ke Tegal untuk menjadi KPPS. Dia pun berterima kasih kepada polisi yang dengan cepat menemukan motornya.

"Saya pulang kampung, saya petugas KPPS di Tegal. Jam 6 pagi berangkat, jam 8-9 pagi saya ditelepon, motor udah nggak ada," ujarnya.

"Terima kasih banyak, Kapolres Metro Jakarta Utara dan Kapolsek Tanjung Priok, terima kasih banyak," ujarnya.

Lihat juga Video 'Selama 3 Pekan, Polrestabes Palembang Tangkap 32 Pelaku Curanmor':

[Gambas:Video 20detik]

(haf/haf)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzIwMDU0NS9wb2xpc2kta2VtYmFsaWthbi1tb3Rvci1oYXNpbC1jdXJpYW4tZGktamFrdXQtcGVtaWxpay1sYW5nc3VuZy1zZW1yaW5nYWjSAXRodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTcyMDA1NDUvcG9saXNpLWtlbWJhbGlrYW4tbW90b3ItaGFzaWwtY3VyaWFuLWRpLWpha3V0LXBlbWlsaWstbGFuZ3N1bmctc2VtcmluZ2FoL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Kembalikan Motor Hasil Curian di Jakut, Pemilik Langsung Semringah - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.