Search

Yamaha Luncurkan Motor Matic Baru, Harga Rp 27 Jutaan - detikOto

Jakarta -

Produsen roda dua asal jepang, Yamaha resmi meluncurkan Yamaha Jog 125 baru untuk konsumen domestik. Skuter matic tersebut tampil unik dan berbeda berkat wajahnya yang bermoncong.

Disitat dari Greatbiker, Jumat (1/3), Yamaha Jog 125 baru tak banyak berubah dibandingkan versi sebelumnya. Kendaraan tersebut masih mengusung gaya kompak dengan detail-detail bodi yang dirancang mencolok.

Yamaha Jog 125 punya moncong yang menjorok ke bawah. Sementara sepasang seinnya dibuat mengikuti garis moncong dengan aksen tambahan di bagian tepi. Pada bagian tengah terdapat lubang-lubang udara dan headlamp-nya yang masih halogen terpasang di area kepala.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yamaha Jog 125 baru.Yamaha Jog 125 baru. Foto: Doc. Yamaha Japan.

Sementara untuk bagian dan tengah, kendaraan tersebut masih terlihat umum dan familiar. Selain itu, model jok dan knalpotnya juga sama seperti motor-motor matic yang banyak beredar di Indonesia.

Yamaha Jog 125 memang dirancang untuk mobilitas harian. Itulah mengapa, secara dimensi dan posisi berkendara, motor tersebut dibuatnya senyaman mungkin.

Bahkan, untuk menunjang rasa nyaman, produsen melengkapi kendaraan dengan kompartemen 21,3 liter yang bisa menyimpan helm dan barang-barang lain. Kemudian ada ruang penyimpanan lain di dasbor untuk menaruh ponsel dan botol minuman.

Sayangnya, secara fitur, Yamaha Jog 125 kurang spesial. Karuan saja, motor itu masih menggunakan rem tromol, pencahayaan yang belum LED dan tanpa soket USB. Khusus untuk soket, perusahaan menawarkan opsi untuk menambahkannya secara terpisah.

Yamaha Jog 125 baru.Yamaha Jog 125 baru. Foto: Doc. Yamaha Japan.

Yamaha Jog 125 menggunakan mesin 125cc bersilinder tunggal dengan pendingin udara. Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga maksimum 8,3 dk pada 7.000 rpm dan 9,8 Nm pada 6.000 rpm.

Kuda besi baru itu tersedia melalui empat pilihan warna, yakni biru solid, merah metalik, hitam metalik dan putih metalik. Sementara harganya 264.200 yen atau Rp 27,5 juta dan mulai dipasarkan 19 Maret 2024.

Simak Video "Yamaha Lexi LX 155 Meluncur, Panaskan Pasar Skutik!"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/dry)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiWmh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb3Rvci9kLTcyMTk3MjAveWFtYWhhLWx1bmN1cmthbi1tb3Rvci1tYXRpYy1iYXJ1LWhhcmdhLXJwLTI3LWp1dGFhbtIBXmh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb3Rvci9kLTcyMTk3MjAveWFtYWhhLWx1bmN1cmthbi1tb3Rvci1tYXRpYy1iYXJ1LWhhcmdhLXJwLTI3LWp1dGFhbi9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Luncurkan Motor Matic Baru, Harga Rp 27 Jutaan - detikOto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.