Search

Polsek Medan Tuntungan Gelar Apel Kesiapan Pemetaan dan Pendataan Pelaku Kejahatan 3C dan Geng Motor ... - Humas Polri

Medan, 01  Februari 2024 – Polsek Medan Tuntungan menggelar Apel Kesiapan Pemetaan dan Pendataan Pelaku Kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan Geng Motor di wilayah hukumnya pada hari Kamis, 01 Februari 2024, mulai pukul 23.00 WIB hingga selesai.

Apel ini dipimpin oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Medan Tuntungan, Aiptu Rionald Sinaga, dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH, melalui Ps. Kanit Intelkam Aiptu Rionald Sinaga, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memetakan dan mendata para pelaku kejahatan 3C dan geng motor di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk mencegah dan menanggulangi aksi kejahatan 3C dan geng motor yang meresahkan masyarakat,” kata Aiptu Rionald.

Setelah apel, personel Polsek Medan Tuntungan kemudian melaksanakan patroli dan hunting di seputaran wilayah hukumnya.

Dalam patroli tersebut, petugas berhasil mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha N Max warna hitam tanpa plat dan tidak membawa surat kendaraan.

Saat ini barang bukti sepeda motor tersebut telah diamankan di Mako Polsek Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan 3C dan geng motor.

“Jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” imbuhnya.

1

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiigFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjQvMDIvMDIvcG9sc2VrLW1lZGFuLXR1bnR1bmdhbi1nZWxhci1hcGVsLWtlc2lhcGFuLXBlbWV0YWFuLWRhbi1wZW5kYXRhYW4tcGVsYWt1LWtlamFoYXRhbi0zYy1kYW4tZ2VuZy1tb3Rvci_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polsek Medan Tuntungan Gelar Apel Kesiapan Pemetaan dan Pendataan Pelaku Kejahatan 3C dan Geng Motor ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.