Search

Motor Anggota Geng Motor Mau Tawuran Bawa Sajam di Medan Dibakar Warga - detikSumut

Medan -

Video bernarasi sepeda motor anggota geng motor dibakar warga di Jalan Pancing I, Kota Medan, beredar di media sosial. Warga sekitar menyebut anggota geng motor ini hendak tawuran dan membawa senjata tajam.

Dilihat detikSumut, Minggu (25/2/2024), video itu berdurasi beberapa detik. Terlihat ada satu unit motor yang terbakar di tengah jalan. Sejumlah warga pun menyaksikan kejadian itu. Mobil patrol kepolisian juga tampak mendatangi lokasi.

"Kereta (sepeda motor) geng motor dibakar massa," demikian narasi di dalam video tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Eka selaku warga yang turut menyaksikan mengatakan kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.30 WIB. Dia menyampaikan awalnya ada sekitar puluhan pemuda dengan mengendarai 25 sepeda motor berada di Jalan Pancing I.

"Kabarnya memang mereka ini mau tawuran sama pemuda Simpang Martubung ini. Kemarin juga anggota geng motor itu pernah tawuran sampai tempat jualan warga di sini pecah. Tak lama, ada suara sirine mobil polisi terdengar. Mereka ini jadi kocar kacir mau kabur dari lokasi," katanya kepada detikSumut.

"Karena buru-buru, ada satu sepeda motor itu ditinggal, ya dibakar warga akhirnya. Karena meresahkan kali mereka ini. Ada satu orang yang diamankan warga awalnya dan dibawa ke kantor lurah dekat lokasi," sambungnya.

Kemudian, lanjut Eka, ada dua pelaku lain lagi yang dikejar warga. Kedua pelaku ini sempat bersembunyi di gudang kontainer dekat lokasi. Namun kepergok warga sehingga turut dibawa ke kantor lurah.

"Yang tertangkap warga ada 3 orang," tutupnya.

Di lain pihak, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Japri Simamora mengatakan saat ini petugas sedang mengecek kejadian itu.

"Sedang dicek ya," ujarnya.

Simak Video "1 Harimau di Medan Zoo Mati Lagi, Kini Tersisa 9"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdW11dC9odWt1bS1kYW4ta3JpbWluYWwvZC03MjEwOTU0L21vdG9yLWFuZ2dvdGEtZ2VuZy1tb3Rvci1tYXUtdGF3dXJhbi1iYXdhLXNhamFtLWRpLW1lZGFuLWRpYmFrYXItd2FyZ2HSAYMBaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3N1bXV0L2h1a3VtLWRhbi1rcmltaW5hbC9kLTcyMTA5NTQvbW90b3ItYW5nZ290YS1nZW5nLW1vdG9yLW1hdS10YXd1cmFuLWJhd2Etc2FqYW0tZGktbWVkYW4tZGliYWthci13YXJnYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Anggota Geng Motor Mau Tawuran Bawa Sajam di Medan Dibakar Warga - detikSumut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.