Search

Kembali Hadir dengan Performa Tangguh Motor Bebek Legendaris Suzuki New Shogun 125 - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Kembali Hadir dengan Performa Tangguh Motor Bebek Legendaris Suzuki New Shogun 125

Suzuki New Shogun 125-Tangkap Layar-YouTube @YRPOfficial

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hadir dengan performa tangguh, motor bebek legendaris Suzuki New Shogun 125 kembali memikat.

Sang legendaris motor bebek Suzuki New Shogun 125 ini telah hadir sejak tahun 1996.  Dikenal sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya, motor bebek ini kembali memikat hati penggemarnya dengan mesin lebih bertenaga, serta desain ramping. 

Sehingga mampu membuat kesan sporty pada tampilan terbar nya ini.

Dilansir dalam berbagai sumber, upaya Suzuki mendulang kesuksesan sebelumnya. Suzuki  kembali memperkenalkan New Shogun 125 dengan mesin tangguh 125 cc yang membuatnya tampil kian bertenaga dan efisien.

BACA JUGA:Ready di Dealer Pekalongan, 6 Pilihan Warna Honda Stylo 160 Memang Kece

Di dukung dengan desain yang ramping serta sporty mampu memancarkan daya tarik tersendiri. Hal ini nampak dari bagian depan hingga belakang kendaraan.

Tidak hanya itu, terdapat juga panel instrumen analog yang disematkan sehingga mampu memberikan informasi akurat kepada pengendara saat berkencan di jalanan.

Membuatnya kian istimewa, berkat tenaga  mesin SOHC modern berkapasitas 125 cc,  Suzuki New Shogun 125 mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 9,6 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya di atas 1,0 kGm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:Hadir dengan Pilihan Warna, Yamaha Lexi LX 155 Ready di Diler Ini Harga OTR Terbaru

Torsi yang kuat tentu membuatnya mampu berkendara dari segala medan. Baik dalam menyalip dan menanjak dengan baik tanpa perlu menarik gas terlalu banyak. 

Selain unggul dalam hal performa, New Shogun 125 juga diklaim lebih ramah lingkungan. 

Dengan menghadirkan mesin yang telah memenuhi standar euro 3, sehingga membuatnya aman dari razia uji emisi yang kini tengah marak dilakukan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Sentuhan Klasik Modern Honda Supra Fit 2024 Kian Memukau, Motor Bebek Ini Dijual Terjangkau

Soal hal kenyamanan berkendara, motor bebek ini juga dilengkapi dengan suspensi depan jenis teleskopik dan suspensi belakang jenis double shock. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vcmFkYXJwZWthbG9uZ2FuLmRpc3dheS5pZC9yZWFkLzU3NzMxL2tlbWJhbGktaGFkaXItZGVuZ2FuLXBlcmZvcm1hLXRhbmdndWgtbW90b3ItYmViZWstbGVnZW5kYXJpcy1zdXp1a2ktbmV3LXNob2d1bi0xMjXSAX5odHRwczovL3JhZGFycGVrYWxvbmdhbi5kaXN3YXkuaWQvYW1wLzU3NzMxL2tlbWJhbGktaGFkaXItZGVuZ2FuLXBlcmZvcm1hLXRhbmdndWgtbW90b3ItYmViZWstbGVnZW5kYXJpcy1zdXp1a2ktbmV3LXNob2d1bi0xMjU?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Hadir dengan Performa Tangguh Motor Bebek Legendaris Suzuki New Shogun 125 - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.