Search

Polres Grobogan Terima Hibah 9 Motor dari Pemkab Grobogan – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Polres Grobogan – Polda Jateng – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Grobogan menyerahkan bantuan hibah 9 kendaraan dinas pada Polres Grobogan Polda Jateng.

Penyerahan hibah dari Pemkab Grobogan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Grobogan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Grobogan Polda Jateng pada Sabtu (3/2/2024).

Kendaraan dinas tersebut terdiri dari sembilan unit sepeda motor yang terdiri dari delapan sepeda motor jenis trail Yamaha WR 150 cc dan satu unit motor matic Yamaha NMax. Nantinya, kendaraan-kendaraan itu akan dipergunakan untuk kendaraan operasional Polres Grobogan Polda Jateng.

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan yang menerima langsung penyerahan hibah tersebut mengatakan, tambahan kendaraan bermotor dinas roda dua dari Pemerintah Kabupaten Grobogan tersebut untuk mendukung pelaksanaan tugas personel Polres Grobogan di lapangan.

‘’Bantuan berupa hibah barang dari Pemkab Grobogan tersebut, senila Rp 325 juta yang diwujudkan dalam bentuk 8 sepeda motor trail Yamaha WR dan 1 sepeda motor Yamaha NMax,’’ kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dedy Anung Kurniawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Grobogan beserta segenap jajaran Pemkab Grobogan.

‘’Saya atas nama institusi, menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Polres Grobogan Polda Jateng,’’ ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

AKBP Dedy Anung Kurniawan berharap, dengan adanya tambahan kendaraan operasional ini, dapat meningkatkan kinerja personel di lapangan dalam upaya menciptakan kondisi dan kondusivitas wilayah melalui kegiatan preemtif dan preventif guna mencegah dan menanggulangi gangguan kamtibmas.

“Kendaraan dinas ini akan selalu kami rawat dan pergunakan untuk operasional dengan sebaik-baiknya,” papar Kapolres Grobogan Polda Jateng.

‘’Harapannya, hibah kendaraan dinas ini dapat mendukung kelancaran tugas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Grobogan agar tetap aman dan kondusif, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 ini,’’ pungkas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

17

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiX2h0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wMi8wMy9wb2xyZXMtZ3JvYm9nYW4tdGVyaW1hLWhpYmFoLTktbW90b3ItZGFyaS1wZW1rYWItZ3JvYm9nYW4v0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Grobogan Terima Hibah 9 Motor dari Pemkab Grobogan – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.