Search

Kernet Bus Bawa Kabur Motor Tetangga - Lampost

Kernet Bus Bawa Kabur Motor Tetangga
Ilustrasi.Dok.Lampost.co

Bandar Lampung (Lampost.co) -- Nasib malang dialami oleh Faruq (15), warga Flamboyan Tengah, Labuhandalam, karena sepeda motor jenis Honda Vario Hitam BE-3423-CY miliknya hilang dibawa kabur orang, pada Senin, 9 Maret 2020. Dia bersama keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung pada Rabu, 11 Maret 2020 dengan nomor laporan TBL/275/III/2020/LPG/Resta Balam, Sektor Kedaton.

Pelaku bernama Karsiman, seorang kernet bus yang juga tetangganya. Kejadian bermula saat Senin malam, 9 Maret 2020, sekitar pukul 18.15, Karsiman meminjam motor Faruq.

"Dia minjem motor saya, alasannya mau ke Rajabasa, katanya kerja ama Om Bagong, tetangga dan saya juga kenal, saya pinjemin. Udah dua kali dia minjem motor saya," ujar Faruq, Jumat, 13 Maret 2020.

Karsiman berjanji akan memulangkan sepeda motor malam itu juga, namun ketika ditunggu tak kunjung tiba hingga esok hari.

"Besoknya kami telepon, dia sempat jawab nanti saya pulangin, saya lagi di Tulangbawang, tapi sampai sekarang ini (13 Maret), enggak bisa ditelepon lagi. Motor saya kayaknya dibawa lari," ujarnya.

Faruq didampingi keluarganya pun menyambangi rumah Karsiman dan bertemu keluarganya, namun hasilnya nihil.

"Di rumahnya enggak ada, diteleponin sama keluarganya enggak aktif-aktif, makanya lapor polisi," katanya.

Akibat kejadian tersebut, Faruq menderita kerugian Rp10 juta. "Semoga cepat pulang atau ditangkap pelakunya," katanya.

Muharram Candra Lugina

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.lampost.co/berita-kernet-bus-bawa-kabur-motor-tetangga.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kernet Bus Bawa Kabur Motor Tetangga - Lampost"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.