Search

Dengan Layanan SKY, Service Motor Bisa di Rumah Layanan Service Kunjung ini ditujukan untuk konsumen yang - ayobogor.com

Layanan SKY.

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen, Yamaha memudahkan konsumen lewat layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Layanan Service Kunjung ini ditujukan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan servis sepeda motornya namun terkendala waktu dan jarak yang jauh dari bengkel resmi.

Selain itu SKY juga bertujuan untuk melayani Emergency Call jika terjadi kendala pada sepeda motor saat dipakai di jalan. Pelayanan SKY ini juga sangat membantu apalagi disaat banyak orang lebih memilih mengisolasi diri mereka di rumah dan membatasi kegiatan bepergian ke sejumlah tempat karena wabah korona.

“Layanan SKY ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna motor Yamaha di seluruh Indonesia termasuk yang berdomisili di wilayah Provinsi Jawa Barat,” jelas Promosi DDS 2 Yamaha Jabar, Fransiskus Yoga Saputra beberapa waktu lalu.

Menurut Yoga, petugas layanan SKY akan datang membantu pelanggan setia Yamaha dengan motor khusus SKY Bike Yamaha. Motor ini merupakan sepeda motor yang sudah didesain khusus mampu melayani service di rumah konsumen maupun di area yang jauh dari bengkel resmi.

“SKY Bike Yamaha selain membawa berbagai peralatan di pannier nya, juga membawa penampung angin yang bisa digunakan untuk memompa ban sepeda motor. SKY Bike Yamaha beroperasi selama jam kerja bengkel dengan garansi resmi di bengkel-bengkel premium Shop Yamaha," katanya.

Yoga menjelaskan, konsumen dapat melakukan panggilan/pesan kepada dan pihak dealer Premium Shop Yamaha dan bengkel resmi untuk melakukan servis di tempat yang telah ditentukan.

“Service perorangan caranya cukup dengan menghubungi SKY, kemudian nanti cukup disampaikan keluhan yang ingin diselesaikan dan mengatur waktu kapan akan dikerjakan. Jangan lupa sediakan tempat yang memadai agar dapat melaksanakan service dengan baik ya, tenang meski SKY ini bekerja diluar bengkel namun tetap menggunakan SOP seperti layaknya service di bengkel resmi," katanya. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.ayobogor.com/read/2020/03/19/6322/dengan-layanan-sky-service-motor-bisa-di-rumah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dengan Layanan SKY, Service Motor Bisa di Rumah Layanan Service Kunjung ini ditujukan untuk konsumen yang - ayobogor.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.