Search

Disebut Marquez Takut dengan Motor Honda, Begini Reaksi Lorenzo - Okezone Celebrity

BARCELONA – Jorge Lorenzo akhirnya memberikan jawaban dari pernyataan Marc Marquez soal keputusannya memilih pensiun dari dunia balap pada akhir tahun 2019. Lorenzo sama sekali tak merasa takut kala mengendarai motor Tim Repsol Honda, yakni RC213V.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang membuat keputusan mengejutkan pada akhir tahun lalu. Ya, X-Fuera –julukan Lorenzo– memutuskan untuk menyudahi petualangannya sebagai seorang pembalap profesional.

Jorge Lorenzo

Namun hanya berjarak kurang dari dua bulan, Lorenzo memutuskan untuk kembali ke lintasan sebagai pembalap pengembang Tim Yamaha. Hal itulah yang membuat Marquez melemparkan sebuah komentar bernada sindiran kepada Lorenzo.

Baca Juga: Puig Ingatkan Lorenzo untuk Berhati-hati di MotoGP Catalunya 2020

Ya, Marquez menyebutkan bahwa keputusan Lorenzo pensiun adalah kedok agar bisa segera meninggalkan Tim Honda. Marquez yakin bahwa hal itu dilakukan Lorenzo lantaran merasa takut dengan karakter motor RC213V milik Tim Honda.

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/04/06/38/2194593/disebut-marquez-takut-dengan-motor-honda-begini-reaksi-lorenzo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Marquez Takut dengan Motor Honda, Begini Reaksi Lorenzo - Okezone Celebrity"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.