Search

Awas Jangan Terkecoh, Motor Ini Mirip Banget dengan Yamaha NMAX - Suara.com - Suara.com

Suara.com - Yamaha NMAX menjadi motor yang digandrungi masyarakat saat ini. Meski bentuknya bongsor, namun banyak masyarakat yang membelinya.

Saking populernya, ternyata Yamaha NMAX ada bentuk KW-nya lho. Potret Yamaha NMAX KW tampak diposting oleh akun Facebook Motostar Silang Cavite Official.

Dalam postingan tersebut, tampak sebuah motor berjejer rapi dengan bungkus plastik layaknya motor baru. Motor matik bongsor berwarna merah tersebut sekilas mirip sekali dengan Yamaha NMAX.

Namun ternyata, motor tersebut bukanlah Yamaha NMAX sesungguhnya melainkan Motostar Easyride 155. Desain lampu belakang mirip sekali dengan NMAX generasi awal.

Kembaran Yamaha NMAX, Easyride 155 (Facebook-Motorstar Silang Cavite Official)
Kembaran Yamaha NMAX, Easyride 155 (Facebook-Motorstar Silang Cavite Official)

Perbedaan motor ini dengan Yamaha NMAX terletak pada emblem yang digunakan. Motor ini bukan menggunakan emblem Yamaha NMAX tetapi Easyride pada bodi samping belakang.

Baca Juga: Viral Konvoi Pengendara Nmax Dituding Pecahkan Kaca Mobil, Warganet Geram

Tak cuma itu saja, knalpot Easyride ini tampak lebih besar dari Yamaha NMAX. Lalu apakah spesifikasi mesinnya sama dengan Yamaha NMAX atau tidak?

Belum diketahui spesifikasi mesin dan fitur apa saja yang akan disematkan pada Easyride 155. Pasalnya skutik ini memang belum diluncurkan resmi. Peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kira-kira kalau dijual di Indonesia, masyarakat bakal terkecoh nggak ya?

Baca Juga: Harga Mobil Tua Legendaris Ini Bikin Kaget, Bisa Ditebus Pakai 2 Unit NMAX

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/06/21/175025/awas-jangan-terkecoh-motor-ini-mirip-banget-dengan-yamaha-nmax

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awas Jangan Terkecoh, Motor Ini Mirip Banget dengan Yamaha NMAX - Suara.com - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.