Search

Motor Matik Italjet Dragster SE Ludes Terjual Sebelum Diluncurkan - Otomotif Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen sepeda motor asal Italia, Italjet menghadirkan kembali Dragster versi Special Edition untuk merayakan kehadirannya kembali di dunia. Motor ini dibuat dengan warna hitam dan rangka warna emas magnesium yang berbeda. Dalam edisi khusus ini, Italjet hanya merakit 499 unit saja.

Dragster ini rencananya akan diluncurkan September, dan Edisi Terbatas ini tiba di dealer bersamaan dengan model standar, yang dapat dipesan. Livery Edisi Terbatas baru ini tidak akan pernah dicetak lagi, jadi motor ini mempertahankan nilainya dengan baik.

Italjet Dragster Limited Edition. Sumber: MCN

Berbicara dalam sebuah pernyataan, Presiden dan CEO Italjet, Massimo Tartarini meminta maaf kepada peminat model SE ini karena sudah terjual habis sebelum diluncurkan. "Seri Edisi Pertama yang terdiri dari 499 unit bernomor dan bersertifikat, yang ditawarkan kepada semua penggemar Dragster, sekarang terjual habis," tambahnya. "Pemesanan datang dari lebih dari 20 negara. Sekarang penantian akan segera berakhir: Produksi Dragster akan dimulai pada bulan Mei."

Sebuah konsep ulang modern dari skuter dua-stroke berkapasitas kecil, mencolok dari tahun sembilan puluhan dan awal 2000-an, mesin terbaru akan tersedia dalam 125 atau 200 empat-stroke. Matik ini unik tidak lagi menggunakan suspensi model garpu namun menggunakan model hub, lengkap dengan suspensi horizontal yang dapat disetel. Rangka teralis yang akan menggendong mesin.

Italjet mengklaim bahwa 90 persen dari semua Dragsters yang diproduksi akan untuk pasar ekspor dan mengatakan Inggris dan Jerman akan menjadi pembeli terbesar di Eropa. Sebelum produksi dimulai, perusahaan Italia akan terus menampilkan motor ini di pameran dagang di seluruh dunia, diantaranya Tokyo Motorcycle Show.

MCN

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1354985/motor-matik-italjet-dragster-se-ludes-terjual-sebelum-diluncurkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Matik Italjet Dragster SE Ludes Terjual Sebelum Diluncurkan - Otomotif Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.