Search

Ditinggal Tidur di Kamar Kos, Motor Pak Guru Raib Digondol Maling - Jawa Pos

SIDOARJO - Yunanda Ayman Aula, 27, warga Lamongan bernasib apes. Pria yang berprofesi sebagai guru itu kehilangan motor saat parkir di kos-kosannya di Desa Sarirogo RT 10/RW 02, Sidoarjo, Rabu (24/6) lalu.

Tetangga kos korban, Mia menceritakan, awalnya korban tiba di kos sekitar pukul 00.30. Dia langsung memarkir motornya Honda Vario nopol S 2449 MO di area parkir kos.

Saat itu, motor juga diketahui sudah dikunci setir. Korban lalu masuk ke dalam kamar dan tidur. "Ketika bangun pagi, Pak Guru kebingungan, karena motornya sudah nggak ada di tempat parkir," ungkap Mia.

Hilangnya motor diketahui sekitar pukul 05.00 usai bangun tidur. Korban kemudian bertanya ke tetangga kos terkait motor tersebut. Hasilnya nihil. "Namun saya sempat dengar ada motor berhenti di depan kos sekitar pukul 02.00. padahal lokasi kos ada dipojok," ujarnya.

Di sisi lain, akses jalan menuju kos korban juga berbelok-belok. Mia menduga pelaku sudah paham situasi dan kondisi sekitar kos korban. Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo, Ipda Novi Try mengatakan, korban sudah melaporkan kejadian pencurian itu ke Polresta Sidoarjo. "Iya sudah masuk laporannya, baru kemarin, sekarang sedang penyelidikan," paparnya. (far/vga)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2020/06/27/201322/ditinggal-tidur-di-kamar-kos-motor-pak-guru-raib-digondol-maling

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Tidur di Kamar Kos, Motor Pak Guru Raib Digondol Maling - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.