Search

Kuburan Motor Klasik Jepang Dijual Online, Incaran Kolektor - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Tempat peristirahatan ratusan sepeda motor klasik merek Jepang dijual melalui sebuah iklan di Facebook. Koleksi motor motor di kuburan yang tertera berada di Gibson, British Columbia, Kanada ini bisa bikin penggemar otomotif

Iklan itu muncul di grup jual-beli motor klasik Sunshine Coast Buy and Sell. Dalam unggahan disebut seseorang bisa membeli semua koleksi atau satu per satu.


"Sepeda motor satu lahan dijual, mulai bisnis motor atau apapun untuk Anda sendiri," tulis unggahan tersebut.
Sulit mengetahui jumlah pasti motor yang dijual, namun dari unggahan foto bisa diperkirakan lebih dari 100 unit. Semua unit terlihat sudah cukup lama diam dan sebagian sudah membangkai, namun bagi kolektor dan pengusaha pemandangan ini bisa jadi tidak terlihat seperti barang rongsokan yang tak punya nilai.

Visordown menjelaskan beberapa unit di antaranya terlihat seperti motor tiga roda klasik Suzuki ATC 70, lalu ada juga moge Suzuki GXS-1100S Katana dan roadster 2-tak Suzuki GT550.


Bukan cuma Suzuki, motor klasik merek lain seperti Honda serta Yamaha YZ dan TY juga terlihat. Berdasarkan unggahan kuburan beserta isinya itu dijual hanya US$12.500 (kurs Rp14.181, RpRp177,2 juta).

Unggahan bisa dilihat pada tautan ini. (fea)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200615150800-384-513479/kuburan-motor-klasik-jepang-dijual-online-incaran-kolektor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kuburan Motor Klasik Jepang Dijual Online, Incaran Kolektor - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.