Search

Ngebut di Jalur TransJakarta, Motor Ini Berakhir Adu 'Kambing' - Suara.com - Suara.com

Suara.com - Kabar mengenai adanya pengguna jalan yang nekat menyusup di jalur bus TransJakarta memang bukanlah hal yang baru.

Namun seolah tak pernah habis dan tak kunjung jera, aksi nekat serupa kini kembali terjadi. Bahkan aksi penyusupan ini berakhir secara tak mulus.

Sebuah video yang diunggah hari ini (16/6/2020) oleh pengguna akun Twitter @giewahyudi memperlihatkan seorang pengendara motor yang tengah ngebut di jalur bus TransJakarta.

Namun saat melintas di jalur tersebut, pemotor ini malah mengalami kecelakaan yang membuat ngilu. 

"Motor pertama ngebut di jalur transjakarta. Motor kedua puter balik padahal dilarang," tulisnya.

Baca Juga: Usahanya Lesu Akibat Covid-19, Mantan PNS Nekat Gadaikan Motor Sewaan

Viral pemotor kecelakaan saat ngebut di jalur TransJakarta. (Twitter/@giewahyudi)
Viral pemotor kecelakaan saat ngebut di jalur TransJakarta. (Twitter/@giewahyudi)

*Untuk menuju video terkait klik di sini.

Perjalanan pemotor ini terpaksa harus tertunda lantaran ia menabrak sebuah motor yang berputar arah secara mendadak.

Dalam video, tertulis di sudut kanan bawah bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.41 WIB.

Baca Juga: Viral Aksi Penggandaan Kunci Motor yang Kelewat Jago, Untung Bukan Maling

Kenekatan pemotor yang menyusup di jalur khusus ini rupanya ditanggapi secara miring oleh beberapa warganet. Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar seperti di bawah ini.

"Beradu kambing," celetuk @skrxn.

"Combo ya om," kata @yudhapurbawa.

"Ma**us, rasain," tulis @tegarmp_.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/06/16/205901/ngebut-di-jalur-transjakarta-motor-ini-berakhir-adu-kambing

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Ngebut di Jalur TransJakarta, Motor Ini Berakhir Adu 'Kambing' - Suara.com - Suara.com"

  1. Halo semuanya
    Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu karina roland yang baik karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman. dan saya sangat Frustras karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berhutang pada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia itu teman saya menelepon susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi susan ramirez dan dia memberitahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu karina roland bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya dipaksa untuk memberanikan diri dan saya menghubungi ibu karina roland dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan dilewati dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang pekerjaan baik ibu karina roland jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Nyonya karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +15857083478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ny. karina Rola nd email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai karina roland 'ibu untuk merubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.