Search

Kocak Tapi Kasian, Tingkah Lucu Cewek Kebingungan Gegara Salah Ambil Motor - SuaraJogja.ID

SuaraJogja.id - Sepeda motor yang dijual oleh dealer biasanya memiliki beberapa pilihan warna yang berbeda, anda bisa memilih warna yang anda suka untuk dibeli.

Namun, tentu saja hanya beberapa pilihan saja. Nah, seringkali terjadi gara-gara tidak fokus, kita bisa salah menaiki motor oorang saat di parkiran gegara warna motor yang serupa dengan sepeda motor kita.

Tentu saja dengan model motor yang sama akan membuat kita mengira bahwa sepeda motor tersebut adalah milik kita. Tapi, saat menggunakan kunci atau remote, motor tersebut tidak bisa dihidupkan mesinnya. Barulah saat itu kita menyadari bahwa sepeda motor tersebut bukan milik kita.

Tapi, ternyata tidak semudah itu, ada orang yang meskipun sudah tahu bahwa kunci motor miliknya tetap kebingungan lantaran si motor tak mau hidup.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @jayakabajay menunjukkan seorang perempuan yang mengenakan jaket berwarnahijau abu-abu sedang bersiap menggunakan motor di parkiran.

Baca Juga: Istri Siap Menyambut, Rio Reifan Tak Pulang ke Rumah saat Bebas Penjara

Si perekam, yang diduga merupakan pemilik dari motor tersebut dari kejauahn merekam video sembari mengucapkan bahwa motor yang dinaiki cewek tersebut adalah miliknya.

"Mbak itu motor saya mbak, hei itu motor saya mbak. Itu motor saya hahaha, ya Allah mbak, Astaghfirullahalha'adzim mbak mbak," ucap perekam dalam akun Tiktok @dendybay_ tersebut.

Cewek tersebut berulang kali berusaha menghidupkan motor hingga akhirnya putus asa. Wah, harusnya dikasih tahu dari dekat ya, biar mbaknya gak kebingungan. 

Baca Juga: Azriel Hermansyah Mengaku Sering Ribut dengan Ashanty

 Warganet juga turut mengomentari video tersebut, mereka mengaku pernah mengalami kejadian serupa saat di minimarket.

"Temenku pernah dooong, sama-sama scoopy dan anehnya dimasukin kunci itu bisaa dan smpai kebawa pulang woy. Nyadarnya kalo ketuker sm sepeda orang itu pas liat bensin, pdhl baru isi bensin knp kok jd kosong. Lgsg balik dong woy, org yg punya sepeda nungguin sm ngakak," tulis @NGeraldine_vs.

VIDEO LIHAT DI SINI

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://jogja.suara.com/read/2020/06/25/062942/kocak-tapi-kasian-tingkah-lucu-cewek-kebingungan-gegara-salah-ambil-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocak Tapi Kasian, Tingkah Lucu Cewek Kebingungan Gegara Salah Ambil Motor - SuaraJogja.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.