Search

Alex Marquez Tak Butuh Usaha Lebih untuk Maksimalkan Motor Honda - Okezone

ARAGON - Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, mengaku cukup terkesan dangan performa pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, di MotoGP 2020. Meski sempat kesulitan di beberapa balapan awal, rider asal Spanyol itu mencuri perhatian lewat performa apiknya di dua balapan terakhir.

Adik kandung Marc Marquez itu memang tengah menjadi buah bibir berkat hasil positif yang diraihnya pada seri Prancis dan Aragon dua pekan berturut-turut kemarin. Rider asal Spanyol itu berhasil finis di peringkat kedua pada dua seri balapan tersebut.

Terbaru, Juara Dunia Moto2 2019 itu menunjukkan aksinya tersebut di Sirkuit Aragon, akhir pekan kemarin. Hebatnya lagi, Alex meraih pencapaian tersebut meski start dari posisi yang kurang menguntungkan yakni urutan ke-11.

Namun perlahan tapi pasti Alex mulai membalap satu persatu lawan yang ada di depannya. Usahanya untuk memaksa laju motor di beberapa putaran awal berbuah hasil.

Baca juga: Meningkat Pesat, Honda Tak Pernah Ragukan Potensi Alex Marquez

Memasuki putaran ke-18 ia berhasil menempati posisi empat besar hingga menggeser Maverick Vinales dan Joan Mir untuk menyelesaikan balapan di peringkat kedua. Alex Marquez bahkan nyaris melewati pembalap Suzuki, Alex Rins di empat putaran terakhir.

Sayang, ia melakukan sedikit kesalahan kecil yang berakibat hilangnya konsentrasi di atas motor. Meski gagal meraih kemenangan perdana, Agostini melihat Alex Marquez menunjukkan peningkatan yang signifikan pada dua balapan terakhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/10/22/38/2297516/alex-marquez-tak-butuh-usaha-lebih-untuk-maksimalkan-motor-honda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alex Marquez Tak Butuh Usaha Lebih untuk Maksimalkan Motor Honda - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.