Search

Mir Ingin Kembalikan Feeling terhadap Motor, Baru Kejar Quartararo - Okezone

LE MANS – Hasil buruk diraih pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, pada Kualifikasi MotoGP Prancis 2020, Sabtu 10 Oktober malam WIB. Start dari posisi 14 membuat pembalap berpaspor Spanyol itu tidak mau berpikir muluk-muluk. Ia ingin lebih dulu mengembalikan feeling terhadap motor.

Seperti diketahui, Joan Mir tengah bersaing dengan Fabio Quartararo di klasemen kategori pembalap Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. El Diablo memimpin klasemen sementara dengan nilai 108, unggul delapan angka dari Joan Mir hingga menjelang seri kesembilan di Prancis.

Sayangnya, hasil bertolak belakang diraih kedua kandidat terdepan itu pada sesi kualifikasi di Sirkuit Bugatti, Le Mans. Fabio Quartararo mampu mencatatkan pole position, sedangkan Joan Mir terpuruk dan harus start dari posisi 14.

Baca juga: Start Terdepan, Quartararo Enggan Pikirkan soal Juara Dunia

Joan Mir terpuruk pada Kualifikasi MotoGP Prancis 2020 (Foto: Suzuki Racing)

Usai kualifikasi, Joan Mir mengakui sangat kesulitan dengan motor sehingga tidak mendapat perasaan yang bagus. Start dari baris kelima membuatnya bersikap realistis. Pembalap bernomor motor 36 itu hanya ingin mengembalikan perasaan yang bagus terhadap motor sehingga bisa melesat ke depan.

“Saya sungguh kesulitan dengan motor dan tidak mendapat perasaan yang bagus. Masih ada yang bisa diperbaiki untuk balapan, tetapi realitanya kami harus start dari belakang,” tutur Joan Mir, dikutip dari Crash, Minggu (11/10/2020).

“Akan sangat penting untuk mengembalikan perasaan saya terhadap motor jika kami ingin melakukan comeback. Saya tidak mau melihat pembalap lain. Untuk saat ini, fokus saya adalah mengembalikan perasaan bagus terhadap motor,” imbuh pembalap berusia 23 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/10/11/38/2291866/mir-ingin-kembalikan-feeling-terhadap-motor-baru-kejar-quartararo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mir Ingin Kembalikan Feeling terhadap Motor, Baru Kejar Quartararo - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.