Search

Keren! 5 Penjual Sayuran Ini Jualan Pakai Mobil hingga Motor Sport - Detikcom

Jakarta -

Bukan pakai gerobak biasa, banyak penjual sayuran yang kini beralih ke gerobak canggih dan keren. Seperti lima penjual ini yang gunakan mobil hingga motor sport untuk berjualan sayur.

Jika biasanya penjual sayuran keliling menjajakan dagangan mereka di gerobak sederhana, atau menggunakan mobil pikap yang bisa menampung banyak sayuran.

Berbeda dengan beberapa penjual sayuran yang satu ini. Mereka lebih memilih menggunakan mobil mewah seperti Mitsubishi Xpander hingga motor sport untuk berjualan sayur.

Hasilnya foto-foto penjual sayur ini viral dan tersebar di media sosial.

Berikut lima penjual sayuran yang berjualan dengan mobil sampai motor sport.


1. Jualan Sayur dengan Motor Sport

Keren! 5 Penjual Sayuran Ini Jualan Pakai Mobil hingga Motor SportKeren! 5 Penjual Sayuran Ini Jualan Pakai Mobil hingga Motor Sport Foto: Twitter/TikTok/Stock

Pada tahun 2014 lalu sempat heboh penjual sayur yang berjualan menggunakan motor sport keren. Penjual sayur asal Magelang yang akrab dipanggil Dwi ini rupanya punya kisah yang menarik.

Sehari-harinya pria berusia 35 tahun ini berjualan sayur menggunakan motor sport Yamaha R25 250 cc. Motor keren ini ia pakai untuk menaruh sayuran dagangannya.

Tak mudah untuk mendapatkan motor sport ini, Dwi mengaku bahwa dia selalu menabung sebanyak Rp 20.000 setiap harinya. Setelah uangnya terkumpul ia langsung membeli motor sport ini.

Fotonya saat berjualan sayur dengan motor sport ini sempat viral dan mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://food.detik.com/info-kuliner/d-5211826/keren-5-penjual-sayuran-ini-jualan-pakai-mobil-hingga-motor-sport

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren! 5 Penjual Sayuran Ini Jualan Pakai Mobil hingga Motor Sport - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.