Search

Tangkap Pelaku Begal Jalur Lintas Curup-Linggau, Polisi Sita 10 Motor - merdeka.com

Merdeka.com - Subdit Jatanras Polda Bengkulu telah membekuk pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) beberapa waktu yang lalu. Pelaku diketahui atas nama inisial MI yang merupakan warga Desa Kepala Curup.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Bengkulu, Kombes Tedy Suhendyawan Syarif mengatakan, pelaku ditangkap karena aksi kejahatannya tersebut sempat viral beberapa waktu lalu.

"Dalam aksinya yang viral tersebut, tersangka melakukan perampasan motor milik korban Astang asal Desa VII, Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong di Jalan Lintas Rejang Lebong-Lubuk Linggau, Kamis (9/7) pukul 06.00 Wib," katanya dalam keterangannya, Kamis (15/10).

Dalam menjalankan aksinya, pelaku mencari sasaran di sejumlah jalan lintas dengan cara mengadang dan meminta sepeda motor korban secara paksa sambil mengancam dengan senjata tajam.

"Tersangka tersebut MI, kami tangkap di Musi Rawas-Sumatera Selatan. Saat hendak ditangkap, MI berusaha kabur. Namun akhirnya berhasil diamankan," jelasnya

Saat menangkap pelaku, polisi juga mengamankan atau menyita 10 unit sepeda motor, satu diantaranya yakni motor merek Honda Supra-X 125 dengan nomor polisi BD 3023 KQ.

"Sepeda motor Honda jenis Supra-X 125 dengan nomor polisi BD 3023 KQ berhasil di curi kawanan begal ini di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong, 1 unit handphone merek Blueberry warna hitam dan senjata tajam beserta sarung senjata tajam," sebutnya.

Kini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku guna mencari pelaku lainnya yang diduga masih satu jaringan dengannya.

"Saat ini tersangka masih kami lakukan proses penyidikan dan penyelidikan untuk mengungkap tersangka lainnya yang satu jaringan dengan tersangka ini," tutupnya. [fik]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/peristiwa/tangkap-pelaku-begal-jalur-lintas-curup-linggau-polisi-sita-10-motor.html

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Tangkap Pelaku Begal Jalur Lintas Curup-Linggau, Polisi Sita 10 Motor - merdeka.com"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.