Search

Suka Motor dari Kelas 2 SD, Ini 4 Potret Abidzar Al-Ghifari saat Tunggangi Kuda Besi | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Nama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Beliau merupakan ustaz kondang Tanah Air yang dikenal memiliki gaya nyentrik. Selain itu, beliau juga merupakan ustaz yang hobi menunggangi motor.

Ustad Jefry Al Buchori meninggal pada 2013 silam karena kecelakaan motor. Saat itu, ia meninggalkan lima orang anak hasil pernikahannya dengan Umi Pipik Dian Irawati.

Kini, anak-anaknya pun telah tumbuh besar. Salah satunya adalah Abidzar Al-Ghifari yang telah beranjak dewasa. Abidzar kini telah berusia 19 tahun. Mengikuti jejak kedua orang tuanya, kini ia pun kini berkarier di dunia hiburan.

Di usia Abidzar kini, ia memang tengah menyukai hal-hal menantang. Menurun dari hobi almarhum abinya, Abidzar pun menyukai hal berbau motor. Ia pun kerap pergi touring ke berbagai kota. Berikut potret Abidzar Al Ghifari saat tunggangi kuda besi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/jatim/suka-motor-dari-kelas-2-sd-ini-4-potret-abidzar-al-ghifari-saat-tunggangi-kuda-besi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suka Motor dari Kelas 2 SD, Ini 4 Potret Abidzar Al-Ghifari saat Tunggangi Kuda Besi | merdeka.com - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.