Search

Tak Dapatkan Pemiliknya, Polisi Justru Amankan Puluhan Sepeda Motor yang Ditinggalkan Demonstran - Pikiran Rakyat Bekasi - Pikiran Rakyat

PR BEKASI – Polda Metro Jaya mengamankan puluhan sepeda motor yang ditinggalkan para peserta demonstrasi penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari PMJ News pada Rabu, 14 Oktober 2020, kendaraan roda dua tersebut ditinggal oleh pemiliknya pada saat Polisi memukul mundur massa.

“Sementara ini ada 33 sepeda motor yang ditinggalkan massa tadi setelah dipukul mundur,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Puluhan motor tersebut ditemukan tanpa pemilik.

“33 (motor) ini baru di seputar IRTI Medan Merdeka Selatan. Nanti kita sisir lagi kalau ada yang masih ditinggal massa nati kita amankan lagi,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa langkah ini sebagai bentuk pengamanan dan untuk mengidentifikasi pemiliknya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://bekasi.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-12831405/tak-dapatkan-pemiliknya-polisi-justru-amankan-puluhan-sepeda-motor-yang-ditinggalkan-demonstran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Dapatkan Pemiliknya, Polisi Justru Amankan Puluhan Sepeda Motor yang Ditinggalkan Demonstran - Pikiran Rakyat Bekasi - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.