Search

Motor yang Digunakan Beda, Morbidelli Enggan Dibandingkan dengan Quartararo - Okezone

LESMO – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, saat ini ikut meramaikan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020. Ia bersaing dengan rekan setimnya, Fabio Quartararo. Meski begitu, ia enggan dibandingkan dengan Quartararo.

Berbeda dengan Morbidelli, Quartararo sejatinya sudah meramaikan perburuan gelar juara sejak balapan seri pertama. Pasalnya, pembalap berpaspor Prancis itu tampil sebagai pemenang dalam seri tersebut.

Penampilan apik Quartararo pun berlanjut ke seri berikutnya, di mana dirinya kembali menjadi pemenang. Maka dari itu, ketika kini Quartararo menjadi salah satu kandidat juara, banyak orang yang memakluminya.

Baca juga: Yamaha Mulai Kedodoran, Vinales: Tanyakan pada Meregalli!

Fabio Quartararo

Sementara itu, Morbidelli kerap tampil tidak konsisten dengan tiga kali mengalami gagal finis. Tak ayal, ketika kini ternyata dirinya memiliki peluang untuk bisa menjadi juara, Morbidelli sendiri pun terkejut.

Kondisi ini juga membuat Morbidelli disbanding-bandingkan dengan Quartararo. Akan tetapi, Morbidelli merasa perbandingan ini tidak sesuai. Sebab, Quartararo dan Morbidelli menggunakan motor yang berbeda. Quartararo menggunakan motor terbaru Yamaha, sedangkan Morbidelli model lama.

“Ini sulit. Dia punya motor yang berbeda dan motor Yamaha baru memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda dari motor saya,” jelas Morbidelli, seperti dikutip dari Speedweek,Kamis (29/10/2020).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/10/29/38/2301354/motor-yang-digunakan-beda-morbidelli-enggan-dibandingkan-dengan-quartararo

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Motor yang Digunakan Beda, Morbidelli Enggan Dibandingkan dengan Quartararo - Okezone"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.