Search

Motor Suzuki Satria F150 Punya 5 Warna Baru - Otomotif Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaSuzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan warna baru pada motor All New Suzuki Satria F150 dengan harga yang sama dengan model sebelumnya.

Tiga warna baru yang diusung Suzuki untuk Satria F150 adalah Titan Black, kombinasi Titan Black-Pearl Bright Ivory dan kombinasi Titan Black– MetTriton Blue. Seluruhnya mendapatkan desain striping terbaru.

Harganya sama dengan sebelumnya, yakni Rp 25.360.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Adapun All New Satria F150 Predator mendapatkan dua warna baru, yaitu Mat Black dan Mat Bordeaux Red.

Kelir hitam sebagai warna dasar menggambarkan Suzuki All New Satria F150 merupakan "hyperunderbone" berperforma tinggi. Sedangkan kombinasi warna lain untuk menonjolkan kesan baru yang lebih segar.

Sales & Marketing 2W Department Head SIS Yohan Yahya mengatakan Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria.

"Maka Suzuki terus memberikan kebaruan gaya dan tampilan sesuai tren otomotif dan gaya hidup," ujarnya dalam siaran pers pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Suzuki All New Satria F150 pertama kali diluncurkan pada 2016 dengan membawa filosofi motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kaum muda.

Mesin berkapasitas 150cc dengan sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft). Motor All New Satria F150 juga dibekali instrument cluster digital, lampu depan LED, serta Easy Start System.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1400405/motor-suzuki-satria-f150-punya-5-warna-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Suzuki Satria F150 Punya 5 Warna Baru - Otomotif Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.