Search

Laka Maut Dua Sepeda Motor, Satu Orang Tewas - Kalteng Ekspres

KUALA KURUN, KaltengEkspres.com – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Perintis tepatnya di depan Puskesmas Tewah Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas.

Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol KH 6199 H yang dikendarai oleh Yuntra (18) berboncengan dengan Andri (17) terlibat tabrakan dengan sepeda motor Suzuki Smash KH 6091 AO yang ditunggangi oleh Geri (15) membonceng temannya Neldi (13).

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Suzuki Smash bernama Geri dinyatakan meninggal dunia saat sedang mendapat perawatan di Puskesmas Tewah. Sedangkantiga lainnya mengalami luka yang cukup serius.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Lantas AKP Riky Operiady saat dikonfirmasi, Jumat (9/10/2020) Pagi, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar kejadian tersebut dan anggota kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan kasus ini sudah di tangani pihak Satlantas Polres Gunung Mas,”ungkap Riky Operiady, Jumat (9/10).

Awalnya lanjut Riky, pengendara sepeda motor Jupiter MX ini melaju dari arah Kuala Kurun menuju ke Tumbang Miri. Saat melintasi lokasi kejadian, diduga sepeda motor oleng, saat bersamaan datang dari arah berlawaan pengendara sepeda motor Suzuki Smash, karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan tak terhindarkan lagi.

“Dilokasi kejadian kondisi jalan tikungan dan penyebab kecelakaan karena pengendara kurang berhati-hati,”ungkap AKP Riky Operiady.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Tewah untuk mendapatkan perawatan. Namun salah satu pengendara motor bernama Geri (15) dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan. (am)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://kaltengekspres.com/2020/10/laka-maut-dua-sepeda-motor-satu-orang-tewas/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laka Maut Dua Sepeda Motor, Satu Orang Tewas - Kalteng Ekspres"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.