Search

Pulang Kerja, Jatuh dari Motor dan Masuk Kolong Truk, Pemotor Tewas - Jawa Pos

PANDAAN, Radar Bromo – Nasib nahas dialami Andik, 26. Pemuda asal Dusun Sukorame, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto tersebut, tewas dalam kejadian laka lantas. Saat mengendarai motor di ruas jalan nasional jurusan Surabaya–Malang, tepatnya di selatan simpang empat Patung Sapi, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan.

Kecelakaan ini terjadi Sabtu (10/9) sekitar pukul 18.30 malam. Semula, motor Honda PCX nopol S 5340 NAP yang dikendarai Andik, melaju dari arah utara ke selatan. Dia baru pulang kerja dari Surabaya hendak balik menuju rumahnya. Di tengah perjalanan, dia hendak menghindari kendaraan didepannya.

Tapi dia tidak dapat menguasai laju kendaraannya. Selanjutnya terjatuh mengarah ke kanan, dan sesaat kemudian masuk ke kolong atau bawah tronton boks nopol W 9671 UP yang berjalan searah. Truk ini dikemudikan Agus Mulyono, 37, warga Jalan Kuntul, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

“Korban atau pengendara motor ini jatuh sendiri, saat menghindari kendaraan di depannya lalu kehilangan kendali. Sehingga terjatuh mengarah ke kanan, kemudian masuk ke kolong tronton boks sedang melintas di lajur cepat yang berjalan searah,” jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Sesaat setelah kejadian, korban didapati tewas di TKP. Tak lama kemudian dievakuasi petugas piket Poslantas Polsek Pandaan. Selanjutnya jasad korban pengendara motor dibawah ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Hasil visumnya mengalami luka pada bibir atas robek, tulang pinggul memar dan lecet.

“Untuk korbannya tewas di lokasi kejadian atau TKP, dan posisinya di pihak kurang menguntungkan,” bebernya.

Setelah korbannya dievakuasi, malam itu juga petugas lanjut mengamankan kedua kendaraan terlibat laka maut ini dan membawanya ke Poslantas Polsek Pandaan. Motor didapati dek samping kanan beset, sedangkan tronton boksnya tidak mengalami kerusakan sama sekali. (zal/fun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/utama/11/10/2020/pulang-kerja-jatuh-dari-motor-dan-masuk-kolong-truk-pemotor-tewas/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulang Kerja, Jatuh dari Motor dan Masuk Kolong Truk, Pemotor Tewas - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.