Search

Disenggol Truk, Terjatuh, Motor Beat Hangus Terbakar di Kejayan - Jawa Pos

KEJAYAN, Radar Bromo– Nahas menimpa Rensi Anggelita, 28, warga Palembang, Sumatera Selatan. Rabu sore (7/10) wanita yang kesehariannya bekerja sebagai sales alat kesehatan (alkes) di sebuah perusahaan di Kota Malang ini hampir menjadi korban kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Kejayan. Syukur, nyawanya selamat. Namun Rensi mengalami luka-luka. Motor yang dikendarainya hangus terbakar.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.30. Informasinya Rensi baru saja menawarkan alkes ke sejumlah rumah sakit di Lumajang. Dia berniat untuk pulang ke kosnya di Jalan Borobudur, Kota Malang dengan mengendarai Honda Beat bernopol N 3272 CRH.

Namun saat tiba di Jalan Raya Kejayan tepatnya Dusun/Desa Kurung, ia disenggol oleh truk tidak dikenal yang melintas satu arah dengannya dari arah timur ke barat.  Akibatnya korban terjatuh ke lajur kiri dan mengalami luka lebam di pipi kanan. Sementara motor yang digunakannya mengeluarkan percikan api.

Tak lama kemudian, motor hangus terbakar. Peristiwa ini pun sempat membuat warga di sekitar lokasi kejadian panik. Pasalnya, saat itu arus lalu lintas cukup padat. Warga pun langsung gotong royong mencoba memadamkan motor dengan air dan tanah yang ada di sekitar lokasi.

Usai api agak padam, motor ini langsung ditarik ke pinggir oleh warga beramai ramai agar tidak mengganggu arus kendaraan yang melintas. Sementara, Rensi berhasil menyelamatkan diri sebelum api membesar dan membakar motor honda Beat itu. Ia langsung ditolong warga setempat, Lukman dan diantar pulang menaiki mobil miliknya ke Kota Malang.

“Korban ini baru saja menawarkan alkes di Lumajang. Saat kecelakaan terjadi, ia mau pulang ke Kota Malang. Motor yang digunakannya itu merupakan operasional kantor,” ungkap atasan korban  Nur Choliqfatus Azizah, 23.

Kaposlantas Kejayan, Aiptu Suwandi membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Raya Kejayan masuk Desa Kurung. Namun ia memastikan jika tidak ada korban jiwa. Pengemudi motor hanya mengalami luka lecet dan lebam. Namun motor yang dikemudikan nya terbakar dan tidak bisa diselamatkan. (riz/fun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/headlines/07/10/2020/disenggol-truk-terjatuh-motor-beat-hangus-terbakar-di-kejayan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disenggol Truk, Terjatuh, Motor Beat Hangus Terbakar di Kejayan - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.