Search

Polisi Selidiki Duel Sepeda Motor dengan Mobil di Kotamobagu - Liputan6.com

Liputan6.com, Manado - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di jalan umum AKD Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kotamobagu, Sulut, Kamis (22/10/2020), sekitar pukul 20.00 Wita. Kali ini melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua yang mengakibatkan satu orang menderita luka serius.

Tabrakan melibatkan dua buah kendaraan yaitu sepeda motor Yamaha NMax dan kendaraan Mobil Toyota Avanza, bertabrakan depan dan samping.

Toyota Avanza dikemudikan GL (30) warga Kecamatan Malalayang, Kota Manado, sedangkan sepeda motor Yamaha dikendarai oleh lelaki MH (23), warga Desa Mongondow, Kota Kotamobagu. MH mengalami luka berat dan harus dirujuk ke RSU Pobundayan Kotamobagu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman MS membenarkan adanya tabrakan itu.

“Benar telah terjadi kecelakaan akibat tabrakan di Jalan AKD Kopandakan II dan saat ini satu di antaranya dilarikan di RSU Kotamobagu,” ujar Iptu Rusman.

Untuk kepentingan penyelidikan, pengendara Mobil Toyota Avanza yaitu lelaki GL saat ini masih ditahan di Kantor Sat Lantas Polres Kotamobagu sedangkan untuk total kerugian ditaksir sekitar Rp15 juta.

2 dari 2 halaman

Simak Juga Video Pilihan Berikut:

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/regional/read/4391687/polisi-selidiki-duel-sepeda-motor-dengan-mobil-di-kotamobagu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Selidiki Duel Sepeda Motor dengan Mobil di Kotamobagu - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.