Search

Rossi Sudah Punya Hasrat Tinggi terhadap Motor sejak Balita - Okezone

TAVULLIA – Langgengnya karier Valentino Rossi di ajang balap motor sungguh mengagumkan. Pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu mengaku sangat mencintai balap motor. Bahkan, ia sudah memiliki gairah yang tinggi terhadap sepeda motor pada usia dua tahun.

Seperti diketahui, Valentino Rossi baru saja memperpanjang kontrak bersama Yamaha MotoGP. Ia akan ditempatkan di Tim Petronas Yamaha SRT pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Itu berarti, The Doctor akan mengaspal selama 25 tahun sejak pertama kali ikut balapan pada 1996.

Kendati sudah berusia 41 tahun, belum ada tanda-tanda Valentino Rossi ingin gantung helm. Gairahnya terhadap balapan bahkan masih besar. Hal itu tidak terlepas dari dukungan sang ayah, Graziano Rossi, yang juga berprofesi sebagai pembalap.

Baca juga: Terancam Tanpa Tim Satelit, Yamaha Hanya Berani Kontrak Rossi Setahun

Graziano menularkan hasrat terhadap motor sejak dini

Graziano bahkan berjasa besar mengenalkan Valentino Rossi kepada dunia balap motor. Gairah sang anak terhadap balapan sudah muncul ketika masih berusia dua tahun. Api semangat itu tak kunjung padam hingga memasuki usia gaek untuk ukuran atlet profesional.

“Saya selalu menikmati berada di dunia dan gaya hidup ini. Saya mengembangkan gairah terhadap motor sejak usia dua tahun,” urai Valentino Rossi, dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (1/10/2020).

“Gairah ini tidak pernah terputus. Ini membuat perbedaan. Tentu saja, penting untuk tetap melaju kencang dan bertarung untuk posisi-posisi yang penting,” sambung pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/10/01/38/2286939/rossi-sudah-punya-hasrat-tinggi-terhadap-motor-sejak-balita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Sudah Punya Hasrat Tinggi terhadap Motor sejak Balita - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.