Search

Gantengnya Pesaing Royal Enfield dari Honda, 38 Jutaan Dapat Motor 350cc? - Suara.com

Suara.com - Usai merilis teaser berupa motor klasik, akhirnya Honda India resmi merilis produk baru yang bernama  H'ness CB 350, sebuah motor retro murni yang diplot menjadi pesaing dari Royal Enfield.

Dilansir dari Rideapart (1/10/2020), motor ini merupakan pure produk baru yang mana tidak menggunakan basis mesin dari motor-motor Honda yang telah ada.

Kehadiran ini sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bahwa motor klasik tersebut bakal sebasis mesin dengan Honda Rebel 300.

Dapur pacunya pun terlihat jauh dari Rebel, di mana pada CB350, sistem pendinginnya menggunakan udara, bukan menggunakan cairan.

Honda CB350. (visordown.com)
Honda CB350. (visordown.com)

Motor ini terlihat mengusung konsep jadul, seperti penggunaan lampu bulat, single seater tebal plus mesin tegak satu silinder 348cc dengan bodi didominasi logam.

Knalpot, spakbor depan dan spakbor belakang juga dilapisi chrome yang membuat aksen lawas mencuat kental pada Honda CB350 tersebut.

Berbekal performa 20 daya kuda plus transmisi lima percepatan, motor ini dijual di India dengan harga setara 2.575 dolar AS atau sekitar Rp 38 jutaan saja.

Walaupun terkesan klasik, namun terdapat beberapa fitur terkini, seperti lampu depan LED, panel instrumen digital-analog serta konektifitas Bluetooth.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/10/01/132723/gantengnya-pesaing-royal-enfield-dari-honda-38-jutaan-dapat-motor-350cc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gantengnya Pesaing Royal Enfield dari Honda, 38 Jutaan Dapat Motor 350cc? - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.