Search

Viral Motor yang Kebakaran Usai Disemprot Disinfektan, Ini Sebabnya? - Suara.com

Suara.com - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan detik-detik terbakarnya sebuah motor usai disemprot dengan disinfektan.

Dilansir dari Visordown, kerugian akibat insiden tersebut dapat diminimalisir usai aksi nekat petugas yang menjauhkan motor ini dari penampung disinfektan.

Dalam video tersebut, mulanya terlihat seseorang pengendara motor sport naked yang tengah lewat di depan petugas disinfektan.

Petugas pun menyemprot motor tersebut di sekitar area bodi dan mesin. Namun tiba-tiba api keluar dan menyambar pengendara.

Untungnya tangki bensin motor ini tak sampai meledak dan api cepat padam.

Kejadian ini berlangsung di Gujarat, India, pekan lalu (29/5/2020). Diduga percikan api tersebut muncul karena bahan disinfektan yang mengandung alkohol yang mana mudah terbakar.

Kejadian ini sempat ramai dibicarakan oleh pengguna media sosial di tanah air.  Beberapa menganggap bahwa kecerobohan ini seharunsya bisa dihindari jika petugas sadar akan bahan disinfektan yang digunakan.

"Cairan alkohol disemprot ke knalpot ya kebakaran," tulis @variantoworman.

"Disinfektan 100% alkohol itmah," kata @censtavrous.

"Negeri Prindapan emang TOP," celetuk @yuliantorvky.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/06/02/202108/viral-motor-yang-kebakaran-usai-disemprot-disinfektan-ini-sebabnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Motor yang Kebakaran Usai Disemprot Disinfektan, Ini Sebabnya? - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.