Search

Bulleter Customs Ubah Royal Enfield Jadi Motor Sukarno, Begini ...

BULLETEER Customs yang piawai memodifikasi motor telah mengubah Royal Enfield menjadi sepeda motor kustom yang sarat teknologi, yang disebut 'Sukarno'.

Rumah modifikasi itu merancang motor custom tersebut untuk aktor Kannada, Rakshit Shetty. Motor dasarnya adalah Royal Enfield Thunderbird 500, tetapi telah banyak diutak-atik.

BERITA TERKAIT +

Misalnya ujung depan yang sudah dilengkapi garpu terbalik dengan lapisan emas yang diamplas. Kemudian disematkan juga monoshock di belakang.

Khusus tangki dibalut dengan cat merah, garis-garis hitam. Kursi tunggal membuat motor tersebut seperti Bobber. Semakin canggih karena unit ini telah memiliki lampu ekor LED.

[Baca Juga: Bandit9 Modifikasi Honda Kuno Jadi Kuda Besi dari Masa Depan]

Dilansir dari Indianautosblog pada Kamis (29/3/2018), Rumah modifikasi juga menggantikan panel samping dengan logo ‘Banner Bulleteer Customs’.

Terlepas dari warnanya, mesinnya tampak seperti stok. Velg depan dan belakang hadir dengan karet yang kenyal, dan instrumentasinya juga aftermarket.

Bagian belakang menggunakan ban Pirelli Angel GT, yang mungkin menjadi bagian unit 160. Setangnya mendapat indikator bar-end, yang menawarkan keseimbangan yang baik antara bentuk dan fungsionalitas.

Mereka juga telah meningkatkan rem Royal Enfield custom tersebut dengan cakram petal dan caller radial Bybre di depan, dan sebuah cakram di belakang.

[Baca Juga: Boyong 900 Builders Lokal, Suryanation Motorland 2018 Targetkan 150 Ribu Pengunjung Per Hari]

(abp)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.okezone.com/read/2018/03/29/15/1879664/bulleter-customs-ubah-royal-enfield-jadi-motor-sukarno-begini-jadinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bulleter Customs Ubah Royal Enfield Jadi Motor Sukarno, Begini ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.