Search

Ikuti GPS Ponsel, Pengendara Motor WNA Nekat Terobos Pintu Tol ...

BANDUNG – Seorang warga negara asing (WNA) yang mengendarai sepeda motor matic nekat menerobos masuk melewati Gerbang Tol (GT) Toll Kopo, pada Rabu (21/3/2018). Dengan berboncengan, WNA tersebut masuk ke Tol Soroja dari Gerbang Kopo hingga KM 2+800‎ Tol Soroja.

Petugas tol pun mengejar WNA tersebut dan berhasil menghentikan laju kendaraannya. Dari informasi yang di himpun, pengendara motor tersebut bernama Thomas Vauthier, yang merupakan WNA asal Kanada.

BERITA TERKAIT +

"Menurut keterangan WNA mengikuti arahan dari GPS," ujar petugas Tol Soroja, Reza via ponselnya.

Reza menyebut, saat ditanyai, Thomas pengemudi motor, mengaku akan berjalan ke Ciwidey, Kabupaten Bandung. "Setelah diberhentikan, langsung kita arahkan kepada pengendara untuk melanjutkan perjalanan melewati jalan arteri," jelas Reza.

Aksi WNA menerobos tol pun viral di media sosial Instagram. Akun @sekitarbandungcom, yang mengepos rekaman CCTV saat petugas menghentikan laju sepeda motor WNA tersebut.

"Rabu pagi (21/3/2108) sekitar pukul 10:30 WIB tadi seorang pengendara roda 2 masuk jalur Tol Soroja dari Gerbang Kopo sampai KM 2+800 arah Pasirkoja, setelah dihentikan petugas diketahui pengendara yang berasal dari Canada ini tidak mengtahui jalan dan hanya mengikuti petunjuk map di handphone nya," tulis akun @sekitarbandungcom, pada postingannya.

(erh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.okezone.com/read/2018/03/21/525/1876011/ikuti-gps-ponsel-pengendara-motor-wna-nekat-terobos-pintu-tol-soroja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti GPS Ponsel, Pengendara Motor WNA Nekat Terobos Pintu Tol ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.