Search

Insiden Pengendara Motor Tewas Disambar Truk Terekam CCTV

BLITAR - Pengendara sepeda motor di Kota Blitar, Jawa Timur tewas di lokasi karena terserempet truk gandeng, Senin 12 Maret 2018 sore. Kondisi korban sangat mengenaskan karena kepala terluka parah sementara sepeda motor korban rusak parah. Kecelakaan tersebut juga terekam kamera Traffic Management Center (TMC) yang terpasang di perempatan jalan.

Dalam rekaman kamera TMC terlihat satu mobil dan beberapa sepeda motor berhenti di Pertigaan Herlingga Kota Blitar. Tiba-tiba dari arah belakang sebuah truk gandeng melaju kecepatan sedang karena akan belok kiri. Di saat bersamaan satu sepeda motor berniat mendahului mobil di depannya, sepeda motor tersebut langsung terserempet truk gandeng dari belakang dan sempat melindas korban.

BERITA TERKAIT +

Korban tewas diketahui bernama Trimo (66) warga Kelurahan Sumberdiren, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Kondisi korban sangat mengenaskan karena kepalanya luka parah dan helmnya terlepas. Sementara sepeda motornya juga rusak parah di bagian belakang.

Sopir truk gandeng Sikan (48) warga Ngeni Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar mengaku melaju dari timur ke barat dan agak kencang karena truknya kosong.

“Saat di Trafic Light, Herlingga dia tidak mengerem karena belok kiri bisa langsung. Di saat bersamaan Trimo hendak mendahului mobil di depannya tapi terserempet truknya,” kata dia.

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Yanto Mulyanto mengatakan, dari hasil olah TKP kedua kendaraan sama-sama dari arah timur.

“Truk melaju di lajur kiri karena akan belok langsung ke kiri dan sepeda motor berusaha mendahului mobil di depannya menggunakan jalur sebelah kiri dan langsung diserempat truk gandeng dari belakang,” ungkap AKP Yanto.

Sementara korban langsung dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Blitar Kota.

(put)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.okezone.com/read/2018/03/13/519/1871791/insiden-pengendara-motor-tewas-disambar-truk-terekam-cctv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Insiden Pengendara Motor Tewas Disambar Truk Terekam CCTV"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.